Gadget Terbaru Blogger | Hidayatullah
Horoscope

Gadget Terbaru Blogger


Setelah ane memperkenalkan beberapa widget sosial bookmarking terbaru blogger. Nah sekarang ane mau ngasih beberapa info menarik lain seputar gadget yang lain nya. Kali ini gadget ini berhubungan dengan kegiatan posting-memposting.


Recent post Advanced, gadget yang satu ini digunakan untuk memasukkan postingan terbaru dari blog yang kita sukai, Jadi berbeda dengan recent post yang biasanya. Di harapkan dengan adanya widget ini kita tidak akan ketinggalan postingan terbaru dari blog kesayangan kita. Kalau bagi ane yang selama ini menulis dengan menggunakan referensi lain dikarenakan masih terbatas pengetahuan ane maka gadget ini sangat bermanfaat buat ane. Nah silahkan buat temen-temen yang ingin memantau postingan terbaru dari blog kesayangan kamu gunakan gadget ini.

Nah kalau yang satu ini ane rasa kamu sudah sering melihatnya, Recent post digunakan untuk menampilkan postingan terbaru dari blog kita. Dalam gadget ini dapat kita tentukan berapa banyak postingan terbaru yang ingin kita tampilkan. Kalau dulu kita membuat recent post dengan menggunakan kode javascript atau HTML sekarang tidak perlu lagi. Blogger udah punya sob. Jadi tunggu apa lagi.


Nah kalau yang terakhir ini namanya recent comment, yang dalam bahasa inggrisnya nya komentar terbaru (hahaha.. mulai ngelantur). Fungsi dari recent comments ini adalah menampilkan komentar terbaru yang masuk ke blog kita. Dari sini lah kita gak perlu ribet-ribet menelusuri postingan kita satu persatu untuk tau postingan yang mana aja yang di komentari pengunjung. Dan bagi ane gadget yang satu ini termasuk gadget yang musti, kudu dan harus ada di setiap blog.

Udah jelas semua khan, semua gadget baru itu dapat kamu dapatkan dengan gratis. Blogger menyediakannya untuk kamu. Jadi gak perlu lagi edit sana sini dengan menggunakan kode yang kadang juga membingungkan.

Semoga bermanfaat.....


Sewa Mobil
Lowongan Kerja Terbaru
Sewa Mobil
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gadget Blog dengan judul Gadget Terbaru Blogger. Jangan lupa selalu kunjungi pbsstainmetro.blogspot.com, karena masih banyak artikel lainnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ekahidayatullah77.blogspot.com/2013/01/gadget-terbaru-blogger.html. Terima kasih!
Buat Teman-Teman yang mempunyai Artikel dan ingin di posting di Blog ini. Silahkan kirim Artikelnya ke alamat email ini : pbsstainmetro7@gmail.com atau KLIK DISINI. Yang Nantinya akan Kami cantumkan Nama Pengirim tersebut. Artikel dari temen-temen sangat berpengaruh terhadap perkembangan Blog D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro ini.

Bagikan Artikel "Gadget Terbaru Blogger" ini ke :
Ditulis oleh: "Eka Hidayatullah" -

Beri Komentar untuk : "Gadget Terbaru Blogger" - D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro

1 Komentar untuk "Gadget Terbaru Blogger"

  1. wow nge-blog semakin asyik aja dengan adanya gadget yg bisa mengakses dan nge-blog darimana saja

    ReplyDelete