Lowongan: memerlukan Dicari Tenaga Operasional dan Customer Service 28 Januari 2013 | Hidayatullah
Horoscope

Lowongan: memerlukan Dicari Tenaga Operasional dan Customer Service 28 Januari 2013



Sebuah perusahaan cargo logistik dalam dan luar negeri yang berlokasi di Balikpapan, saat ini sedang mencari tenaga kerja 
untuk mengisi posisi2 sebagai berikut: 1. Gateway Ops Staff 2. Customer Service 
Dengan kualifikasi: 1. Gateway Ops Staff: Pria, minimal lulusan SMU, pekerja keras, memiliki kemauan untuk berkembang, memiliki sim A, bisa mengoperasikan komputer, maksimal 27 tahun, berdomisili di Balikpapan dan diutamakan yg bisa secepatnya bergabung. 
2. Customer Service: Wanita, minimal lulusan D1, pekerja keras, memiliki kemauan untuk berkembang, bisa mengoperasikan komputer, mempunyai kemampuan komunikasi yg baik, bisa berbahasa inggris, berdomisili di Balikpapan dan diutamakan yg bisa secepatnya bergabung. 
Kami menawarkan paket renumerasi yg menarik (gaji pokok, Asuransi Kesehatan, Uang Makan dll) serta kesempatan untuk berkembang melalui training dan jalur karier yg jelas. 
Lamaran dapat ditujukan via email ke heri0108@yahoo.com 

Laporkan artikel ini 

Copyright ! 

Anda sedang membaca artikel tentang Dicari Tenaga Operasional dan Customer Service dan anda bisa menemukan artikel Dicari Tenaga Operasional dan Customer Service ini dengan url http://www.infokerjakaltim.com/2013/01/dicari-tenaga-operasional-dan-customer.html , Anda dilarang menyebar luaskan informasi ini tanpa ijin pihak pemasang artikel ini Dicari Tenaga Operasional dan Customer Service , karena melanggar Privacy Policy ww.infokerjakaltim.com 

Kirimkan Ini lewat Email 

Jangan lupa di like & di share ya sobat !!!


Sewa Mobil
Lowongan Kerja Terbaru
Sewa Mobil
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lowongan Kerja dengan judul Lowongan: memerlukan Dicari Tenaga Operasional dan Customer Service 28 Januari 2013. Jangan lupa selalu kunjungi pbsstainmetro.blogspot.com, karena masih banyak artikel lainnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ekahidayatullah77.blogspot.com/2013/01/lowongan-memerlukan-dicari-tenaga.html. Terima kasih!
Buat Teman-Teman yang mempunyai Artikel dan ingin di posting di Blog ini. Silahkan kirim Artikelnya ke alamat email ini : pbsstainmetro7@gmail.com atau KLIK DISINI. Yang Nantinya akan Kami cantumkan Nama Pengirim tersebut. Artikel dari temen-temen sangat berpengaruh terhadap perkembangan Blog D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro ini.

Bagikan Artikel "Lowongan: memerlukan Dicari Tenaga Operasional dan Customer Service 28 Januari 2013" ini ke :
Ditulis oleh: "Eka Hidayatullah" -

Beri Komentar untuk : "Lowongan: memerlukan Dicari Tenaga Operasional dan Customer Service 28 Januari 2013" - D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro

Belum ada komentar untuk "Lowongan: memerlukan Dicari Tenaga Operasional dan Customer Service 28 Januari 2013"

Post a Comment