Horoscope Kamu Hari Ini (Virgo) | Hidayatullah
Horoscope

Horoscope Kamu Hari Ini (Virgo)

Informasi Dunia Maya Terkini 2013
Kumpulan Informasi Dunia Maya Terkini 2013 Terbaru

HIDAYATULLAH |  Horoscope Kamu - Inilah Horoscope Kamu Hari Ini (24 Februari - 2 Maret 2013). 

Horoscope Kamu => VIRGO.

Virgo adalah satu-satunya lambang feminim dalam dua belas lambang zodiak ini. Mereka selalu membenci penghamburan energi tanpa tujuan. Mereka juga termasuk tipe yang malas mengunjungi dokter. Seorang virgo selalu kritis, praktis dan logis. Dan mereka selalu mencari kesempurnaan.
Dalam bercinta, seorang virgo juga konvensional. Namun cinta tidak datang begitu saja ke hadapan seorang Virgo. Diperlukan banyak usaha untuk mencairkan hati seorang Virgo. Tapi satu kali ia jatuh cinta, maka ia akan menjadi partner hidup yang setia. Baik laki-laki maupun perempuan yang berbintang Virgo, jarang menyukai anak-anak kecuali anak-anak mereka sendiri.

Praktis, Analistis, Kritis, Berkepala Dingin Dan Logis, Rajin, Sederhana
Nomor Keberuntungan : 4, 7, 16, 25, 31, 43
Aroma Keberuntungan : Kayu Oak, Lemon, Madu, Pohon Saru, Adas
Planet Yang Mengitari : Merkurius
Bunga Keberuntungan : Bunga Lavender, Bunga Azalea
Warna Keberuntungan : Biru Laut, Abu-Abu, Kuning Mustard
Batu Keberuntungan : Batu Topaz
Elemen Keberuntungan : Tanah
Pasangan Serasi : Pisces
Virgo adalah penganalisa dan pengurus organisasi yang andal. Mereka ingin segala sesuatunya dikerjakan dengan sempurna, dan selalu mendapatkan perhatian dari sekelilingnya karena kesempurnaan dan keefisienannya. Mereka pandai dalam hal mengkritik hasil kerja orang lain. Para virgo mengagumi perkembangan teknologi dan sangat gemar masakan yang lezat. Namun demikian mereka tidak lupa untuk berdiet. Ketangkasan mereka dan kemampuan mengkoordinasi melebihi rata-rata. Sikapnya penuh emosi, namun terkadang baik. Virgo selalu tampil rapi, bersih dan prima. Mereka memiliki cita rasa tinggi namun konservatif. Virgo pandai mengatur orang lain namun begitu ia tidak suka bersikap sombong terhadap orang lain. Mereka berakal panjang, menyelesaikan masalah dengan cepat. Para virgo sangat perfeksionis dan ini membuat orang disekitarnya tidak nyaman. Jika segala sesuatunya tidak berjalan seperti yang diinginkan, ia akan marah. Namun demikian mereka selalu bersedia menolong orang lain. 
Asmara para Virgo
: Para virgo senang menjalin kasih dengan orang yang dianggapnya membawa banyak keuntungan bagi dirinya. Mereka perlu jaminan dari pasangannya bahwa pasangannya akan bekerja sama giatnya dengan virgo. Mereka memiliki rasa ingin tahu yang besar menyangkut cinta dan sex, dan selalu bereksperimen sebelum membuat ikatan. Sebelum menentukan pasangan, virgo harus yakin betul bahwa pasangannya dapat memenuhi segala kebutuhannya secara profesional. Dia lebih suka hidup sendiri daripada tinggal dengan orang yang tidak sesuai dengan hatinya.

Sumber : http://www.untukku.com/artikel-untukku/karakter-zodiak-virgo-gadis-24-agustus-22-september-untukku.html

Jangan lupa di like & di share ya sobat !!!




Sewa Mobil
Lowongan Kerja Terbaru
Sewa Mobil
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Horoscope dengan judul Horoscope Kamu Hari Ini (Virgo). Jangan lupa selalu kunjungi pbsstainmetro.blogspot.com, karena masih banyak artikel lainnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ekahidayatullah77.blogspot.com/2013/02/horoscope-kamu-hari-ini-virgo.html. Terima kasih!
Buat Teman-Teman yang mempunyai Artikel dan ingin di posting di Blog ini. Silahkan kirim Artikelnya ke alamat email ini : pbsstainmetro7@gmail.com atau KLIK DISINI. Yang Nantinya akan Kami cantumkan Nama Pengirim tersebut. Artikel dari temen-temen sangat berpengaruh terhadap perkembangan Blog D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro ini.

Bagikan Artikel "Horoscope Kamu Hari Ini (Virgo)" ini ke :
Ditulis oleh: "Eka Hidayatullah" -

Beri Komentar untuk : "Horoscope Kamu Hari Ini (Virgo)" - D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro

Belum ada komentar untuk "Horoscope Kamu Hari Ini (Virgo)"

Post a Comment