Lowongan Kerja Bank Eka "Lampung" | Hidayatullah
Horoscope

Lowongan Kerja Bank Eka "Lampung"

HIDAYATULLAH, Closing Date: 8 Februari 2013 - Bank Eka adalah sebuah BPR terkemuka di Propinsi Lampung yang berdiri sejak tahun 1972, memberikan kesempatan kepada calon professional muda untuk berkarir di perusahaan kami sebagai staff:

Problem Loan Officer (Kode: PLO)

Kualifikasi:
- Pria, single
- Usia maksimal 30 tahun
- Pendidikan S1 Hukum dengan IPK min 2,75 (skala 4)
- Diutamakan memiliki pengalaman dibidang penanganan risiko kredit di perbankan /     Lembvaga keuangan atau pengalaman dibidang Hukum, Legal Drafting di Perusahaan minimal 2 tahun
- Memiliki dedikasi dan tanggung jawab tinggi terhadap target yang telah diberikan
- Bersedia untuk ditempatkan di wilayah kerja perusahaan (Propinsi Lampung)






Segera kirimkan lamaran lengkap Anda dengan disertai daftar riwayat hidup (CV), foto copy ijazah dan transkrip yang telah dilegalisir, foto copy KTP, pas foto terbaru berwarna 4x6 cm (3 lembar), surat pengalaman kerja dari perusahaan sebvelumnya. Harap mencantumkan kode lamaran dipojok kanan atas  dan cantumkan alamat yang jelas dan nomor telepon/HP yang mudah dihubungi, dan kirimkan ke alamat:

PO BOX 275 Metro

Lamaran kami terima paling lambat tangal 8 Februari 2013 (Cap POS).
Hanya lamaran yang memenuhi persyaratan yang akan diproses.



Jangan lupa di like & di share ya sobat !!!


Sewa Mobil
Lowongan Kerja Terbaru
Sewa Mobil
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lowongan Kerja dengan judul Lowongan Kerja Bank Eka "Lampung". Jangan lupa selalu kunjungi pbsstainmetro.blogspot.com, karena masih banyak artikel lainnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ekahidayatullah77.blogspot.com/2013/02/lowongan-kerja-bank-eka-lampung.html. Terima kasih!
Buat Teman-Teman yang mempunyai Artikel dan ingin di posting di Blog ini. Silahkan kirim Artikelnya ke alamat email ini : pbsstainmetro7@gmail.com atau KLIK DISINI. Yang Nantinya akan Kami cantumkan Nama Pengirim tersebut. Artikel dari temen-temen sangat berpengaruh terhadap perkembangan Blog D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro ini.

Bagikan Artikel "Lowongan Kerja Bank Eka "Lampung"" ini ke :
Ditulis oleh: "Eka Hidayatullah" -

Beri Komentar untuk : "Lowongan Kerja Bank Eka "Lampung"" - D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro

Belum ada komentar untuk "Lowongan Kerja Bank Eka "Lampung""

Post a Comment