Lowongan Kerja BCA Finance | Hidayatullah
Horoscope

Lowongan Kerja BCA Finance

HIDAYATULLAH | Lowongan Kerja - PT BCA Finance merupakan salahsatu perusahaan pembiayaan otomotif dari Group BCA yang berdiri pada tahun 1981 yang pada saat awal berdirinya bernama PT Central Sari Metropolitan Leasing Corporation (CSML). BCA Finance mayoritas sahamnya di miliki oleh PT Bank BCA Tbk yang merupakan lembaga perbankan yang turut menunjang pembangunan ekonomi melalui jaringan kantor cabang yang tersebar luas di selutuh wilayah. BCA Finance sampai saat ini Perusahaan masih tetap fokus di sektor pembiayaan mobil dengan terus menggenjot targer marketnya ke seluruh kawasan. BCA Finance saat ini kepemilikan sahamnya di pegang oleh dua kelompok yaitu; BANK BCA dan BCA Finance Limited.








BCA Finance selalu menjaga hubungan baik dan meningkatkan kepercayaan melalui masyarakat dengan memberikan layanan yang memuaskan seluruh mitra usaha dan konsumennya. BCA Finance juga memiliki misi sosial yaitu dengan memberikan bantuan pada korban bencana dan beasiswa bagi siswa berprestasi. BCA Finance saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Februari 2013 dengan kualifikasi sebagai berikut:


Lowongan Kerja Terbaru 2013 BCA Finance

Karya Bakti Posisi Relationship Officer
Persyaratan:
  1. Pria / Wanita.
  2. Pendidikan SMA / D3 / S1
  3. IPK minimal 2,75 dan NEM rata-rata 6,5 untuk SMA
  4. Usia maksimal 25 tahun untuk fresh graduated atau usia maksimal 27 tahun untuk berpengalaman kerja minimal 1 tahun.
  5. Wajib memiliki SIM C dan sepeda motor.
  6. Penempatan di Cabang PT BCA Finance Area Jabodetabek, Surabaya, Denpasar, Kudus, Purwokerto, Solo, Yogyakarta, Jember, Kediri, Malang, Surabaya, Bandung, Cirebon, Tasikmalaya, Makasar, Manado, Palu, Banjarmasin dan Balikpapan.
Apakah anda tertarik dengan Lowongan Kerja 2013 BCA Finance, segera kirimkan surat lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah.
Informasi detail dan Pendaftaran Lowongan ini dilakukan secara online melalui alamat di bawah ini:

PT BCA Finance Recruitment Center 2013
Indonesia Vacancy
Pendaftaran dan detail info Lihat disini



Jangan lupa di like & di share ya sobat !!!




Sewa Mobil
Lowongan Kerja Terbaru
Sewa Mobil
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lowongan Kerja dengan judul Lowongan Kerja BCA Finance. Jangan lupa selalu kunjungi pbsstainmetro.blogspot.com, karena masih banyak artikel lainnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ekahidayatullah77.blogspot.com/2013/02/lowongan-kerja-bca-finance.html. Terima kasih!
Buat Teman-Teman yang mempunyai Artikel dan ingin di posting di Blog ini. Silahkan kirim Artikelnya ke alamat email ini : pbsstainmetro7@gmail.com atau KLIK DISINI. Yang Nantinya akan Kami cantumkan Nama Pengirim tersebut. Artikel dari temen-temen sangat berpengaruh terhadap perkembangan Blog D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro ini.

Bagikan Artikel "Lowongan Kerja BCA Finance" ini ke :
Ditulis oleh: "Eka Hidayatullah" -

Beri Komentar untuk : "Lowongan Kerja BCA Finance" - D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro

Belum ada komentar untuk "Lowongan Kerja BCA Finance"

Post a Comment