Lowongan Kerja di PT Inti Hosmed, Yogyakarta-Sleman | Hidayatullah
Horoscope

Lowongan Kerja di PT Inti Hosmed, Yogyakarta-Sleman

HIDAYATULLAH | Lowongan Kerja - Pengen kerja sebagai Marketing Manager, Nih ane punya lowongan kerjanya. Simak artikel berikut ini dengan baik-baik yaaa !!!


Marketing Manager
Yogyakarta - Sleman

Responsibilities:

PT. INTI HOSMED merupakan developer yang berpengalaman di high rise building dan pembangunan business district hadir di Yogyakarta dengan mengembangkan sauatu kawasan baru yaitu Malioboro City Superblock. Kawasan ini merupakan persembahan Mahakarya dari PT. INTI HOSMED development, dengan lokasi paling strategis dan desain yang menakjubkan, dengan mengintegrasikan sebuah kawasan seluas 3,2 ha menjadi kawasan mix used building pertama dan terluas di Yogjakarta.
Malioboro City Superblock dikonsep dengan pendekatan green building, yang menggabungkan MC Shop Office yang eksklusif, MC Regency Apartment, The Levicsa Hotel, Jogja Town Square, MC Office Tower yang modern dan berbagai fasilitas bergengsi lainnya dalam satu kawasan terpadu



Informasi Dunia Maya Terkini 2013
Kumpulan Informasi Dunia Maya Terkini 2013 Terbaru


Requirements:
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Master's Degree / Post Graduate Degree, Business Studies/Administration/Management, Economics, Finance/Accountancy/Banking, Marketing or equivalent.
  • At least 4 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Applicants must be willing to work in Sleman.
  • Preferably Manager / Assistant Managers specializing in Marketing/Business Development or equivalent.
  • Full-Time position(s) available.

Mudah-mudahan info diatas dapat berguna buat temen-temen semua.

Sumber : http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/2/default/40/760084.htm?fr=J&src=2

Jangan lupa di like & di share ya sobat !!!




Sewa Mobil
Lowongan Kerja Terbaru
Sewa Mobil
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lowongan Kerja dengan judul Lowongan Kerja di PT Inti Hosmed, Yogyakarta-Sleman. Jangan lupa selalu kunjungi pbsstainmetro.blogspot.com, karena masih banyak artikel lainnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ekahidayatullah77.blogspot.com/2013/02/lowongan-kerja-di-pt-inti-hosmed.html. Terima kasih!
Buat Teman-Teman yang mempunyai Artikel dan ingin di posting di Blog ini. Silahkan kirim Artikelnya ke alamat email ini : pbsstainmetro7@gmail.com atau KLIK DISINI. Yang Nantinya akan Kami cantumkan Nama Pengirim tersebut. Artikel dari temen-temen sangat berpengaruh terhadap perkembangan Blog D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro ini.

Bagikan Artikel "Lowongan Kerja di PT Inti Hosmed, Yogyakarta-Sleman" ini ke :
Ditulis oleh: "Eka Hidayatullah" -

Beri Komentar untuk : "Lowongan Kerja di PT Inti Hosmed, Yogyakarta-Sleman" - D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro

Belum ada komentar untuk "Lowongan Kerja di PT Inti Hosmed, Yogyakarta-Sleman"

Post a Comment