Lowongan Kerja Kepala Cabang Company Confidential-Lampung | Hidayatullah
Horoscope

Lowongan Kerja Kepala Cabang Company Confidential-Lampung

HIDAYATULLAH | Lowongan Kerja - Terbaru lowongan kerja unruk daerah Lampung sebagai Kepala Cabang di Perusahaan Company Confidential yang bergerak dalam bidang pembiayaan dan otomotif roda dua.



Company Confidential
Perusahaan yang sedang berkembang bergerak dibidang pembiayaan dan otomotif roda dua, dan memiliki cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, membuka kesempatan kepada para professional yang memiliki motivasi tinggi untuk mengisi beberapa jabatan sebagai berikut :


Kepala Cabang - Lampung
Lampung



Informasi Dunia Maya Terkini 2013
Kumpulan Informasi Dunia Maya Terkini 2013 Terbaru

Responsibilities:

Mengelola dan memonitoring kinerja Marketing, Credit, Operation, Collection & Remedial di Cabangnya untuk memastikan pencapaian target Cabang.
Requirements:
  • Pria, usia maksimum 40 tahun.
  • Pendidikan min. S1 dari segala jurusan.
  • Berpengalaman minimal 3 tahun sebagai Head, di bidang Marketing / Collection / Remedial / Operation pada perusahaan pembiayaan / multifinance.
  • Jujur dan Disiplin.
  • Bermotivasi tinggi, cara berpikir konseptual dan memiliki kemampuan analisa yang kuat.
  • Mempunyai jiwa kepemimpinan, berani dan tepat dalam pengambilan keputusan dan dapat membina hubungan baik antar personal.
  • Bersedia bekerja dibawah tekanan, dan biasa bekerja berdasarkan target.
  • Bersedia di tempatkan di Lampung
Sumber : http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/2/default/40/762418.htm?fr=J&src=12

Jangan lupa di like & di share ya sobat !!!




Sewa Mobil
Lowongan Kerja Terbaru
Sewa Mobil
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Internasional / Lowongan Kerja dengan judul Lowongan Kerja Kepala Cabang Company Confidential-Lampung. Jangan lupa selalu kunjungi pbsstainmetro.blogspot.com, karena masih banyak artikel lainnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ekahidayatullah77.blogspot.com/2013/02/lowongan-kerja-kepala-cabang-company.html. Terima kasih!
Buat Teman-Teman yang mempunyai Artikel dan ingin di posting di Blog ini. Silahkan kirim Artikelnya ke alamat email ini : pbsstainmetro7@gmail.com atau KLIK DISINI. Yang Nantinya akan Kami cantumkan Nama Pengirim tersebut. Artikel dari temen-temen sangat berpengaruh terhadap perkembangan Blog D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro ini.

Bagikan Artikel "Lowongan Kerja Kepala Cabang Company Confidential-Lampung" ini ke :
Ditulis oleh: "Eka Hidayatullah" -

Beri Komentar untuk : "Lowongan Kerja Kepala Cabang Company Confidential-Lampung" - D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro

Belum ada komentar untuk "Lowongan Kerja Kepala Cabang Company Confidential-Lampung"

Post a Comment