Tips Menjaga Daya Tahan Tubuh Sehat | Hidayatullah
Horoscope

Tips Menjaga Daya Tahan Tubuh Sehat

Informasi Dunia Maya Terkini 2013
Kumpulan Informasi Dunia Maya Terkini 2013 Terbaru

HIDAYATULLAH | Tips Kesehatan - Hay Sobat Blogger, kali ini Hidayatullah akan memberikan informasi bagaimana caranya Menjaga Daya Tahan Tubuh Sehat secara alami. Memiliki Tubuh yag sehat adalah keinginan setiap orang. Dengan tubuh yang sehat, maka segala aktifitas sehari-hari dapat dilakukan dengan optimal.
Dengan tubuh yang sehat pula, dapat menghemat biaya dan waktu yang tersita, seperti ketika sakit, maka kita harus pergi ke dokter atau rumah sakit dan itupun butuh biaya untuk berobat. So, kita harus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena kita telah diberi kesehatan baik jasmani maupun rohani sampai saat ini.

Sobat Blogger, ukuran sehat yaitu ketika kita mampu mejaga daya tahan tubuh kita terhadap segala macam penyakit seperti flu, batuk, demam, dan lain sebagainya. Terus, pertanyaannya sekarang Bagaimana kita mampu menjaga daya tahan tubuh kita supaya tetap sehat.

Baiklah, disini saya akan berbagi Tips Kesehatan yang berasal dari berbagai sumber yag telah saya telusuri di mbah google. Berikut ini Tips supaya Daya Tahan Tubuh Tetap Sehat :


  1. Istirahat yang cukup setiap harinya, merupakan salah satu faktor untuk menjaga daya tahan tubuh anda. Dalam hal ini tidur yang cukup dan berkualitas. 
  2. Didalam tubuh yang sehat terdapat pikiran yang tenang dan sehat juga. Maka usahakan selalu berpikiran positif terhadap segala masalah yang menerpa kita.
  3.  Setiap pagi, usahakan selalu melakukan olahraga secara teratur. Ini bertujuan untuk menjaga kondisi tubuh agar selalu bugar dan sehat.
  4.  Selalu memastikan bahwa makanan yang anda makan sudah higienis atau sudah di cuci dengan bersih atau dimasak dengan matang yang sempurna.
  5.  Makanlah dengan porsi yang wajar jangan berlebihan. Di khawatirkan badan anda akan mengalami kegemukan dan riskan terkena penyakit yang terkait dengan kegemukan atau obesitas. 
  6.  Penuhi makanan yang berserat setiap harinya. Makanan yang berserat yaitu apel, wortel maupun kacang-kacangan. Fungsi makanan berserat ini yaitu menjaga tubuh dari serangan bakteri. 
  7.  Penuhi kebutuhan vitamin D. karena vitamin D ini berfungsi untuk menstimulus sel imun untuk menghalau virus dan bakteri. Vitamin D dapat ditemukan pada sinar matahari, telur, hati dan ikan. 
  8. Penuhi kebutuhan cairan yang diperlukan dalam tubuh. Dalam hal ini air putih yang menyehatkan. Delapan gelas air putih perharinya merupakan jumlah yang harus kita penuhi untuk mencukupi kebutuhan cairan dalam tubuh kita.
  9. Tersenyum merupakan tips paling mudah untuk menjaga daya tahan tubuh anda. Ini dikarenakan, dengan kita tersenyum maka dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh anda. 
Itulah Tips Kesehatan dari Hidayatullah. Semoga bermanfaat untuk kita semua.
Jangan lupa selalu kunjung balik ke blog ini ya....!!!!


Sumber : http://intips-kesehatan.blogspot.com/2012/04/jaga-daya-tahan-tubuh-sehat.html

Jangan lupa di like & di share ya sobat !!!




Sewa Mobil
Lowongan Kerja Terbaru
Sewa Mobil
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Tips Menjaga Daya Tahan Tubuh Sehat. Jangan lupa selalu kunjungi pbsstainmetro.blogspot.com, karena masih banyak artikel lainnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ekahidayatullah77.blogspot.com/2013/02/tips-menjaga-daya-tahan-tubuh-sehat.html. Terima kasih!
Buat Teman-Teman yang mempunyai Artikel dan ingin di posting di Blog ini. Silahkan kirim Artikelnya ke alamat email ini : pbsstainmetro7@gmail.com atau KLIK DISINI. Yang Nantinya akan Kami cantumkan Nama Pengirim tersebut. Artikel dari temen-temen sangat berpengaruh terhadap perkembangan Blog D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro ini.

Bagikan Artikel "Tips Menjaga Daya Tahan Tubuh Sehat" ini ke :
Ditulis oleh: "Eka Hidayatullah" -

Beri Komentar untuk : "Tips Menjaga Daya Tahan Tubuh Sehat" - D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro

1 Komentar untuk "Tips Menjaga Daya Tahan Tubuh Sehat"

  1. Thx utk infonya..bermanfaat sekali..mampir jg yuk ke http://elementmtb.com/tips-tingkatkan-daya-tahan-tubuh-saat-bersepeda-part-2/

    ReplyDelete