Lowongan Kerja Bank BTN Mei 2014 | Hidayatullah
Horoscope

Lowongan Kerja Bank BTN Mei 2014


Hidayatullah - Lowongan Kerja Mei 2014 | Informasi Lowongan kerja berikut ini berasal dari instansi perbankan Milik Indonesia yaitu PT. Bank Tabungan Negara (Persero). Bank Tabungan Negara atau BTN merupakan Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas atau PT dan bergerak pada bidang jasa keuangan perbankan di Indonesia. Hingga pada saat ini Bank BTN telah menjadi salah satu Bank terkemuka di Indonesia, Hal ini tentunya tidak lepas dari keberadaan sumber daya Manusia yang berkualitas dan berpengalaman. Memberikan Pelayanan yang terbaik kepada para nasabahnya adalah menjadi prioritas sehingga menjaga kepercayaan dan mutu pelayanan di mata para nasabahnya, Bank BTN memiliki kantor cabang dan pusat yang tersebar di beberapa Kota atau daerah di Indonesia, hal ini tentunya menjadi Bukti atas perkembangan Bank BTN yang semakin hari terus meningkat khusunya pada bidang usaha Perbankan di Indonesia, Demi menjaga dan meningkatkan perkembangannya, Pada saat ini PT. Bank Tabungan Negara (Persero) memberikan kesempatan kerja sebagai teller, silahkan lihat informasi persyaratan dan tata cara pelamarannya di bawah ini. Semoga bermanfaat.

POSISI DAN PERSYARATAN :
Supporting Staff Grade 9

Pendidikan D3 dengan IPK 2.75 skala 4.00
Semua Jurusan
Bersedia ditempatkan di Wilayah Indonesia Timur

Supporting Staff Grade 11

Pendidikan  S1/D3 (Diutamakan D3)dengan IPK 3.00 skala 4.00
Semua Jurusan
Bersedia ditempatkan di Wilayah Indonesia Timur

Officer Development Program

Pendidikan minimal S1 dengan IPK 3.00 skala 4.00
Dutamakan Jurusan dari fakultas Teknik, Ekonomi, Ilmu Komputer/Informatika, MIPA, Hukum & Psikologi
TOEFL 500 dan TPA 550 (Akan melalui tes)
Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja Bank BTN (seluruh Indonesia)
Jika anda memenuhi persyaratan, silahkan daftarkan diri anda melalui website berikut ini : Pendaftaran.
hanya peserta yang memenuhi persyaratan yang akan diproses. Sumber.


Sewa Mobil
Lowongan Kerja Terbaru
Sewa Mobil
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lowongan Kerja dengan judul Lowongan Kerja Bank BTN Mei 2014. Jangan lupa selalu kunjungi pbsstainmetro.blogspot.com, karena masih banyak artikel lainnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ekahidayatullah77.blogspot.com/2014/05/lowongan-kerja-bank-btn-mei-2014.html. Terima kasih!
Buat Teman-Teman yang mempunyai Artikel dan ingin di posting di Blog ini. Silahkan kirim Artikelnya ke alamat email ini : pbsstainmetro7@gmail.com atau KLIK DISINI. Yang Nantinya akan Kami cantumkan Nama Pengirim tersebut. Artikel dari temen-temen sangat berpengaruh terhadap perkembangan Blog D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro ini.

Bagikan Artikel "Lowongan Kerja Bank BTN Mei 2014" ini ke :
Ditulis oleh: "Eka Hidayatullah" -

Beri Komentar untuk : "Lowongan Kerja Bank BTN Mei 2014" - D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro

Belum ada komentar untuk "Lowongan Kerja Bank BTN Mei 2014"

Post a Comment