Lowongan Kerja BUMN PT. Brantas Abipraya | Hidayatullah
Horoscope

Lowongan Kerja BUMN PT. Brantas Abipraya

http://www.dinamikasolusiutama.com | Lowongan Kerja BUMN Terbaru | PT. Brantas Abipraya berdiri pada tahun 1980 dimulai dari proyek besar perluasan sungai Brantas yang terletak di kota Batu, Jawa Timur.  PT. Brantas Abipraya merupakan salah satu BUMN yang bergerak dalam bidang Konstruksi.  masing-masing staff PT. Brantas Abipraya terlatih secara profesional dan menjadi aset yang sangat berharga,  keterampilan dan keahlian yang terus dikembangkan dengan cara merekrut generasi muda untuk menggantikan pegawai yang lama di perusahaan. Saat ini, PT. Brantas Abipraya dikenal sebagai perusahaan konstruksi umum tidak hanya menangani proyek-proyek irigasi, tetapi juga telah melaksanakan proyek bergengsi yang terletak di dalam dan diluar negeri, seperti bendungan, terowongan, jalan dan jembatan, bandara, bangunan, pembangkit listrik, dan banyak lagi.

Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya - Pengembangan usaha PT. Brantas Abipraya telah dilakukan dengan diversifikasi produk melalui pembentukan anak perusahaan. Sesuai dengan misi perusahaan, dan untuk mengantisipasi pasar bebas di era globalisasi dimana persaingan akan menjadi sangat sulit, PT. Brantas Abipraya harus mengembangkan rencana intensif untuk meningkatkan pengetahuan dan  ketrampilan teknologi bagi staf kami di setiap level, dengan memperhatikan kebutuhan perusahaan dan permintaan pasar.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Mei 2014 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Brantas Abipraya di Lowongan Terbaru posisi : STAF TEKNIK

Pada bulan Mei 2014 PT Brantas Abipraya kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Terbaru bulan Mei 2014 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Lowongan Kerja Terbaru Mei 2014 PT Brantas Abipraya
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Lowongan PT Brantas Abipraya Posisi : STAF TEKNIK SIPIL

Syarat Pencaker :
  •  Pria
  •  Usia maksimal 35 tahun.
  • Min. S1 Teknik Sipil dari Universitas Ternama
  • Diutamakan dari Universitas Negeri diseluruh Indonesia.
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Civil Engineer di berbagai Kontraktor Sipil Ternama di Indonesia.
  • Memiliki Integritas/Kejujuran yang tinggi
  • Suka menerima tantangan baru.
  • Bersedia ditempatkan diseluruh Wilayah Indonesia.


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Catatan :

    Pendaftaran lowongan kerja pada tanggal 14 Juni 2014 


Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Mei 2014 PT Brantas Abipraya , Silakan kirimkan berkas Lamaran Lengkap melalui pendaftaran ONLINE via   :

LINK PENDAFTARAN LOWONGAN PT BRANTAS ABIPRAYA

Sumber : http://www.rekrutmen.brantas-abipraya.co.id


Sewa Mobil
Lowongan Kerja Terbaru
Sewa Mobil
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lowongan Kerja / S1 / S2 dengan judul Lowongan Kerja BUMN PT. Brantas Abipraya. Jangan lupa selalu kunjungi pbsstainmetro.blogspot.com, karena masih banyak artikel lainnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ekahidayatullah77.blogspot.com/2014/05/lowongan-kerja-bumn-pt-brantas-abipraya.html. Terima kasih!
Buat Teman-Teman yang mempunyai Artikel dan ingin di posting di Blog ini. Silahkan kirim Artikelnya ke alamat email ini : pbsstainmetro7@gmail.com atau KLIK DISINI. Yang Nantinya akan Kami cantumkan Nama Pengirim tersebut. Artikel dari temen-temen sangat berpengaruh terhadap perkembangan Blog D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro ini.

Bagikan Artikel "Lowongan Kerja BUMN PT. Brantas Abipraya" ini ke :
Ditulis oleh: "Eka Hidayatullah" -

Beri Komentar untuk : "Lowongan Kerja BUMN PT. Brantas Abipraya" - D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro

Belum ada komentar untuk "Lowongan Kerja BUMN PT. Brantas Abipraya"

Post a Comment