PIALA DUNIA 2014: Swiss vs Ekuador, Prediksi, Fakta & Line Up (TVOne) | Hidayatullah
Horoscope

PIALA DUNIA 2014: Swiss vs Ekuador, Prediksi, Fakta & Line Up (TVOne)

JAKARTA- Swiss akan bertemu Ekuador di pembukaan Grup E laga Piala Dunia 2014 yang berlangsung di Estadio Nacional Mane Garrincha, Minggu (15/6/2014) dan disiarkan TvOne pukul 23.00 WIB.

Ibarat sebuah pasangan yang dimabuk asmara, Swiss dan Ekuador adalah dua tim yang bertemu pada pandangan pertama. Bedanya, kedua kesebelasan harus saling melumpuhkan untuk menggapai kemenangan dan bercokol di Grup E.

Di jagat sepak bola, Swiss bukanlah tim abal-abal. Sederet pemain macam Johan Djourou atau Admir Mehmedi menjadi beberapa pemain kunci bagi tim yang diasuh Ottmar Hitzfeld itu.

Belum lagi sejumlah pemain muda macam Ricardo Rodriguez dan Granit Xhaka yang siap mencuri perhatian di partai pembuka Grup E tersebut. Bagi Swiss, bila tidak disebut berlebihan, menghadapi Ekuador bukanlah perkara yang sukar untuk dijalani.

Namun, siapa yang bisa prediksi. Ekuador pun bukanlah tim yang bisa diremehkan begitu saja. Antonio Valencia, pemain tengah super cepat itu kini tengah merangkak atau naik daun dan patut diuji kebolehannya.

Ekuador, di bawah asuhan Reinaldo Rueda bukan hanya memiliki Valencia, tapi pemain lain yang patut diperhitungkan adalah Caicedo dan Enner yang sama-sama kerap ngotot di rumput hijau. Ini bisa jadi sebuah gambaran betapa akan ketatnya laga malam nanti.

Contekan jalannya pertandingan siapa kalah dan menang juga bisa dilihat dari laga terakhir kedua tim. Tercatat, lima pertandingan terakhir, Swiss menyabet tiga kali kemenangan, sekali kalah dan sekali imbang kala main lawan Kroasia pada laga uji coba Maret lalu.

Sementara, Ekuador hanya mampu memenangkan sekali saat uji coba melawan Australia dengan skor 4-3. Sisanya Ekuador tiga kali imbang dan sekali kalah. Artinya, Reinaldo Rueda harus benar-benar menerapkan taktik jitu menghadapi Si Cabai Merah Pedas itu.

Adapun, prediksi line up kedua tim sebagai berikut:

Swiss: Diego Benaglio, Stephan Lichtsteiner, Steve von Bergen, Ricardo Rodriguez, Fabian Schar, Valon Behrami, Gokhan Inler, Valentin Stocker, Granit Xhaka, Admir Mehmedi, Josip Drmic

Ekuador: Maximo Banguera, Jorge Guagua, Walter Ayovi, Juan Carlos Paredes, Frickson Erazo, Antonio Valencia, Christian Noboa, Carlos Gruezo, Michael Arroyo, Felipe Caicedo, Jefferson Montero



Sewa Mobil
Lowongan Kerja Terbaru
Sewa Mobil
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Internasional / Piala Dunia dengan judul PIALA DUNIA 2014: Swiss vs Ekuador, Prediksi, Fakta & Line Up (TVOne). Jangan lupa selalu kunjungi pbsstainmetro.blogspot.com, karena masih banyak artikel lainnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ekahidayatullah77.blogspot.com/2014/06/piala-dunia-2014-swiss-vs-ekuador.html. Terima kasih!
Buat Teman-Teman yang mempunyai Artikel dan ingin di posting di Blog ini. Silahkan kirim Artikelnya ke alamat email ini : pbsstainmetro7@gmail.com atau KLIK DISINI. Yang Nantinya akan Kami cantumkan Nama Pengirim tersebut. Artikel dari temen-temen sangat berpengaruh terhadap perkembangan Blog D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro ini.

Bagikan Artikel "PIALA DUNIA 2014: Swiss vs Ekuador, Prediksi, Fakta & Line Up (TVOne)" ini ke :
Ditulis oleh: "Eka Hidayatullah" -

Beri Komentar untuk : "PIALA DUNIA 2014: Swiss vs Ekuador, Prediksi, Fakta & Line Up (TVOne)" - D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro

Belum ada komentar untuk "PIALA DUNIA 2014: Swiss vs Ekuador, Prediksi, Fakta & Line Up (TVOne)"

Post a Comment