Jual Lampu HID Provision Mobil paling terang | Hidayatullah
Horoscope

Jual Lampu HID Provision Mobil paling terang

Sang MIO - HID PROVISION adalah produk HID generasi terbaru dimana segala kelemahan lampu HID generasi sebelumnya telah disempurnakan dengan penambahan teknologi terbaik yang ada pada masa ini. Pada HID PROVISION, balast yang merupakan "jantung" lampu HID telah dibenamkan komponen-komponen yang didatangkan langsung dari Jepang.


 


Dengan teknologi terbaik itu segala kekurangan seperti lampu yang berkedip-kedip hingga mati sesaat hanya karena terkena getaran dan guncangan mobil dapat dihindari.


Demikian pula dengan teknologi ANTI STORINGnya, storing pada lampu HID lebih dikarenakan kwalitas balast yang rendah, input yang tidak stabil pada saat penggunaan lampu HID akan menyebabkan accu mobil bekerja tidak normal yang pada akhirnya ikut mengganggu komponen lain yang tersambung dengan accu.


jual lampu hid provision mobil paling terang, jual lampu hid mobil, jual lampu hid mobil paling bagus, jual lampu hid mobil berkualitas, jual lampu hid mobil terbaik, jual lampu hid mobil terpercaya, jual lampu hid mobil bergaransi, jual lampu hid mobil paling terjamin, jual lampu hid mobil paling mahal, jual lampu hid mobil paling murah, jual lampu hid mobil harga terjangkau

Support by Google


Penyempurnaan kwalitas juga dilakukan pada bola lampu HID PROVISION mampu membuat kwalitas cahaya HID PROVISION meningkat hingga skala 4000 lumen sehingga daya pandang akan jauh lebih baik dibanding bola lampu HID generasi sebelumnya. Ditambah penyempurnaan kekuatan umur pada bola lampu HID PROVISION bisa mencapai hingga 4000 jam menjadikan HID PROVISION satu-satunya HID yang mampu memberikan jaminan garansi resmi selama 2 tahun penuh.


Pilihan warna yang bisa anda pilih :


- 3000k : kuning gold


- 4300k : kuning


- 5500k : putih agak kuning


- 6500k : putih (superwhite)


- 8500k : putih biru


- 10000k : biru agak ungu


- 12700k : ungu


- 15000k : pink


Dengan perkembangan jaman yang cukup maju terutama hal teknologi, pabrik HID Provision bekerjasama dengan pabrik HID di Jepang memproduksi sebuah balast yang lebih bagus dari generasi yang sebelumnya dinamakan Provision plus.


Alasan mengapa memilih HID Provision plus :


- Tahan air (water proof).


- Tahan panas dari suhu ruang mesin (heat resistant).


- Tidak menimbulkan storing di audio (Anti storing).


- Menggunakan teknologi terbaru dengan komponen yang lebih canggih, otomatis menghasilkan sinar yang lebih terang dibanding HID lain.


- Lebih awet dan tahan lama (life time hingga 4000 jam).


- Sinar yang dihasilkan sangat fokus (tidak menyilaukan)


- Bisa dipasang untuk semua jenis/merek mobil (termasuk mobil Eropa/CBU).


- Karena menggunakan balast slim khusus untuk mobil, pemasangan lebih mudah dan lebih rapih.


- Tahan terhadap guncangan dan getaran (sewaktu melewati jalan tidak rata).


- Murni 35watt (tidak merusak batok lampu dan aki tidak tekor) garansi resmi 2 tahun



Apakah Anda kecewa dengan Lampu HID Anda ?Kurang terang dan tidak tembus hujan ?Atau Kapok pake Lampu HID ?


Jangan Kapok dulu bro, yuk mampir liat testimony dan foto-foto mobil keren :http://www.hidprovisionplus.net/?q=16


Berikut ini adalah adu terang Livina pake HID Provision Plus vs HID Jerman :http://hidprovisionplus.com/submenu/hid-prov-vs-hid-oem-2.html


Untuk lebih jelasnya bisa add PIN BB 2B21A9AC  atau Call : 085711151515 / 082311151515





Sewa Mobil
Lowongan Kerja Terbaru
Sewa Mobil
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Jual Lampu HID Provision Mobil paling terang. Jangan lupa selalu kunjungi pbsstainmetro.blogspot.com, karena masih banyak artikel lainnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ekahidayatullah77.blogspot.com/2014/12/jual-lampu-hid-provision-mobil-paling.html. Terima kasih!
Buat Teman-Teman yang mempunyai Artikel dan ingin di posting di Blog ini. Silahkan kirim Artikelnya ke alamat email ini : pbsstainmetro7@gmail.com atau KLIK DISINI. Yang Nantinya akan Kami cantumkan Nama Pengirim tersebut. Artikel dari temen-temen sangat berpengaruh terhadap perkembangan Blog D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro ini.

Bagikan Artikel "Jual Lampu HID Provision Mobil paling terang" ini ke :
Ditulis oleh: "Eka Hidayatullah" -

Beri Komentar untuk : "Jual Lampu HID Provision Mobil paling terang" - D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro

1 Komentar untuk "Jual Lampu HID Provision Mobil paling terang"