Jual Obat Herbal Diabetes Murah | Hidayatullah
Horoscope

Jual Obat Herbal Diabetes Murah

T GAMAT merupakan suplemen yang bermanfaat untuk membantu penyembuhan berbagai penyakit. Dilihat dari kandungan gizi dan senyawa aktifnya, maka T GAMAT sangat mujarab digunakan sebagai produk kesehatan alami. Gamat Emas / Golden Sea Cucumber merupakan hewan invertebrata yaitu hewan tak bertulang belakang. Meskipun lebih dari 1500 jenis gamat, namun hanya beberapa jenis yang dapat digunakan untuk pengobatan. Sea Cucumber telah dikenal sejak zaman Dinasti Ming, di China, (1364 - 1644 SM) dikonsumsi sebagai sumber nutrisi dan digunakan sebagai obat tradisional untuk mengatasi berbagai macam penyakit. GAMAT EMAS dipilih sebagai bahan baku T GAMAT karena jenis tersebut memiliki manfaat yang lebih dari jenis-jenis gamat lainnya. Kandungan Utama T GAMAT adalah : 1. Collagen (80%) berfungsi sebagai :     - Bahan perekat tulang     - Elastisitas kulit     - Merangsang regenerasi sel untuk organ dalam dan luar 2. Mucopolysacharida (MPS) berfungsi sebagai :     - Pengendor syaraf     - Pengencer darah     - Penghilang rasa sakit/anti nyeri 3. Glucosamine dan Chondroitin Sulfat, berfungsi sebagai :     - Merangsang pertumbuhan tulang rawan     - Memberi cairan pada persendian (Synovial)     - Mengurangi rasa sakit akibat radang sendi     - Menghambat perkembangan virus. (Jepang telah mematenkan penggunaan Chondrotin sulfat dalam gamat untuk terapi HIV). 4. Holoturin, berfungsi sebagai :     - Bahan anti virus     - Anti peradangan     - Anti Kanker 5. Omega 3 (DHA &EPA), manfaat :     - Melarutkan kerak kolesterol (LDL)     - Mengurangi resiko serangan jantung     - Memeperbaiki kecerdasan otak 6. Chromium, manfaat :     - Menggantikan insulin     - Menghilangkan rasa nyeri pada sendi     - Menurunkan dan memperbaiki kadar gula darah 7. CGF (Cell Growth Factor), berfungsi untuk :     - Menstimulus regenerasi sel     - Mempercepat penyembuhan luka (luar & dalam) 8. Asam Amino atau Protein, berfungsi sebagai ;     - Zat Pembangun, yaitu menyediakan bahan-bahan yang sangat berperan dalam proses pertumbuhan dan pemeliharaan jaringan tubuh, seperti pada otot, tulang, gigi, kulit, rambut, otak, jantung, sel darah, enzim, hormon, antibody, dll.     - Pembentukan pigmen kulit dan rambut (tirosin).     - Pengikat bahan-bahan toksik dan mengubahnya menjadi bahan yang tidak berbahaya (glisin). 9. Mineral, berfungsi sebagai :     - Berperan penting dalam pemeliharaan fungsi tubuh mulai dari tingkat sel, jaringan organ, sistim organ sampai fungsi tubuh secara keseluruhan.     - Berperan dalam berbagai tahap metabolisme, terutama sebagai kofaktor dalam aktifitas enzim-enzim dalam tubuh. 10. Senyawa Saponin Glikosida, berfungsi sebagai :     - Anti kanker dan anti Inflamasi 11. Enzim SOD (Super Oxide Dismutase), berfungsi sebagai :     - Anti Oksidan, senyawa yang bertugas melawan radikal bebas.


Hubungi Kami :

Nama : Andri Saktiawan

No. HP : 0857 6899 3662

Alamat : Jl. Damai 1 No. 37, Harapan Jaya

Website : www.tokooshimura.com

Obat Herbal Diabetes


1. http://aback.assely.com/detail987-Obat-Herbal-Diabetes.html
2. http://abandoned.assely.com/detail987-Obat-Herbal-Diabetes.html
3. http://abashed.assely.com/detail987-Obat-Herbal-Diabetes.html
4. http://aberrant.assely.com/detail987-Obat-Herbal-Diabetes.html
5. http://abhorrent.assely.com/detail987-Obat-Herbal-Diabetes.html
6. http://abiding.assely.com/detail987-Obat-Herbal-Diabetes.html
7. http://abject.assely.com/detail987-Obat-Herbal-Diabetes.html
8. http://ablaze.assely.com/detail987-Obat-Herbal-Diabetes.html
9. http://able.assely.com/detail987-Obat-Herbal-Diabetes.html
10. http://abnormal.assely.com/detail987-Obat-Herbal-Diabetes.html
11. http://aboard.assely.com/detail987-Obat-Herbal-Diabetes.html
12. http://aboriginal.assely.com/detail987-Obat-Herbal-Diabetes.html
13. http://abortive.assely.com/detail987-Obat-Herbal-Diabetes.html
14. http://abounding.assely.com/detail987-Obat-Herbal-Diabetes.html
15. http://abrasive.assely.com/detail987-Obat-Herbal-Diabetes.html
16. http://abrupt.assely.com/detail987-Obat-Herbal-Diabetes.html
17. http://absent.assely.com/detail987-Obat-Herbal-Diabetes.html
18. http://absorbed.assely.com/detail987-Obat-Herbal-Diabetes.html
19. http://absorbing.assely.com/detail987-Obat-Herbal-Diabetes.html
20. http://abstract.assely.com/detail987-Obat-Herbal-Diabetes.html



Sewa Mobil
Lowongan Kerja Terbaru
Sewa Mobil
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Jual Obat Herbal Diabetes Murah. Jangan lupa selalu kunjungi pbsstainmetro.blogspot.com, karena masih banyak artikel lainnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ekahidayatullah77.blogspot.com/2014/12/jual-obat-herbal-diabetes-murah.html. Terima kasih!
Buat Teman-Teman yang mempunyai Artikel dan ingin di posting di Blog ini. Silahkan kirim Artikelnya ke alamat email ini : pbsstainmetro7@gmail.com atau KLIK DISINI. Yang Nantinya akan Kami cantumkan Nama Pengirim tersebut. Artikel dari temen-temen sangat berpengaruh terhadap perkembangan Blog D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro ini.

Bagikan Artikel "Jual Obat Herbal Diabetes Murah" ini ke :
Ditulis oleh: "Eka Hidayatullah" -

Beri Komentar untuk : "Jual Obat Herbal Diabetes Murah" - D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro

Belum ada komentar untuk "Jual Obat Herbal Diabetes Murah"

Post a Comment