Rabona yang Bikin Ronaldo Absen Cetak Gol | Hidayatullah
Horoscope

Rabona yang Bikin Ronaldo Absen Cetak Gol

Sang MIO - Setelah bikin enam gol dalam tiga laga terakhir bersama Real Madrid, Cristiano Ronaldo absen melakukannya ke gawang Cruz Azul. Gol bisa saja tercipta dinihari tadi andai rabona-nya tidak gagal.


Tak ada nama Ronaldo di daftar pencetak gol saat Madrid pesta empat gol atas Cruz Azul di semifinal Piala Dunia Antarklub, Rabu (17/12/2014) dinihari WIB. CR7 'cuma' melepaskan dua assist, sementara gol-gol El Real datang dari Sergio Ramos, Karim Benzema, Gareth Bale dan Isco.


Ronaldo bukannya tidak punya peluang dalam pertandingan tersebut. Salah satu yang terbaik yang dia punya datang di menit 62 di mana ketika itu timnya sudah dalam posisi memimpin 3-0.


Masuk ke dalam kotak penalti tanpa kawalan, Ronaldo berada di posisi tepat untuk menyambar umpan silang yang dilepaskan Bale dari sayap kiri. Alih-alih menyepak bola langsung, CR7 malah melakukan trik rabona. Dia menyepak menggunakan kaki kanan yang lebih dulu disilangkan melalui belakang kaki kirinya.


Sepakan Ronaldo itu jadi kurang bertenaga, yang membuat kiper Cruz Azul mudah menangkapnya. Di pinggir lapangan, Carlo Ancelotti tidak bereaksi atas aksi pemainnya itu, sementara asistennya, Fernando Hierro tertawa lebar.


Susudah laga, Ancelotti membantah anggapan kalau Ronaldo melakukan trik yang sia-sia dalam memanfaatkan kesempatan yang datang. Menurut Ancelotti, Rabona dilakukan Ronaldo karena dia sudah dalam posisi yang tidak menguntungkan untuk menyepak bola langsung.


"Itu cuma satu-satunya cara dia bisa melepaskan tembakan. Saya tidak pernah melihat dia melakukan tembakan seperti itu sebelumnya, tapi Anda memang tidak akan pernah tahu apa yang akan Ronaldo lakukan. Dia tidak bikin gol, tapi dia bikin dua assist untuk rekannya dan itu tetap penting," sahut Ancelotti di situs resmi Madrid.


Read more Article : Sydney cafe siege: Probe into gunman's asylum and gun licence


Source : Rabona yang Bikin Ronaldo Absen Cetak Gol



Sewa Mobil
Lowongan Kerja Terbaru
Sewa Mobil
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Rabona yang Bikin Ronaldo Absen Cetak Gol. Jangan lupa selalu kunjungi pbsstainmetro.blogspot.com, karena masih banyak artikel lainnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ekahidayatullah77.blogspot.com/2014/12/rabona-yang-bikin-ronaldo-absen-cetak.html. Terima kasih!
Buat Teman-Teman yang mempunyai Artikel dan ingin di posting di Blog ini. Silahkan kirim Artikelnya ke alamat email ini : pbsstainmetro7@gmail.com atau KLIK DISINI. Yang Nantinya akan Kami cantumkan Nama Pengirim tersebut. Artikel dari temen-temen sangat berpengaruh terhadap perkembangan Blog D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro ini.

Bagikan Artikel "Rabona yang Bikin Ronaldo Absen Cetak Gol" ini ke :
Ditulis oleh: "Eka Hidayatullah" -

Beri Komentar untuk : "Rabona yang Bikin Ronaldo Absen Cetak Gol" - D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro

Belum ada komentar untuk "Rabona yang Bikin Ronaldo Absen Cetak Gol"

Post a Comment