Jual Obat Herbal Stroke Ampuh | Hidayatullah
Horoscope

Jual Obat Herbal Stroke Ampuh

Sembuh secara Alami dengan Terapi Herbal
Media Sehat adalah Obat Herbal Stroke terbaik, paling aman, tanpa efek samping dan sangat ampuh dalam menyembuhkan penyakit stroke sampai tuntas! Kombinasi De Sgar, Nutri Spir , dan Gamat telah terbukti dapat mengatasi penyakit stroke menahun sekalipun.

Ketiga herbal ini bermanfaat sebagai alternatif pencegahan dan penyembuhan paska serangan stroke yang super aman, efektif dan mudah. Jika Anda sudah pernah mengalami stroke ringan seperti mendadak pusing tanpa sebab jelas, sering merasa kesemutan, mudah lupa, mati rasa sementara, mengalami penurunan respon syaraf dan gejala-gejala yang lain, maka herbal penyembuhan stroke ini sebaiknya secepatnya Anda gunakan sebelum terlambat.

Sebelum kita membahas lebih lanjut mengenai paket terapi stroke ajaib yang luar biasa ini, silahkan simak sedikit penjelasan mengenai penyakit stroke, agar Anda mendapatkan informasi yang tepat tentangnya.


Apa Itu Stroke


Penyakit Stroke adalah kondisi medis yang ditandai dengan adanya kerusakan pembuluh darah otak atau kematian jaringan otak. Akibatnya dapat terjadi kelumpuhan, kehilangan kemampuan berbicara dengan baik dan berkurangnya daya pikir dan memori.

Stroke merupakan kondisi yang terjadi secara akut/mendadak, tetapi pemulihannya bisa membutuhkan waktu lama hingga bertahun tahun, tergantung derajat keparahan stroke dan lokasi otak yang terkena dan seringkali tidak pernah pulih sempurna

Penyebab stroke bermacam-macam bisa karena tekanan darah tinggi, gula darah tinggi atau kolesterol tinggi. Stroke memang salah satu penyakit yang mengerikan, karena berurusan dengan sistem syaraf pusat tubuh kita.

Salah satu tanda stroke adalah kematian jaringan otak yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen menuju jaringan otak. Hal ini bisa disebabkan karena adanya penyumbatan pembuluh darah atau karena ada pembuluh darah yang pecah.

Penyakit stroke adalah penyakit yang sangat berbahaya, dan merupakan salah satu penyakit yang menurut ilmu kedokteran tidak dapat disembuhkan atau tidak bisa pulih seperti sedia kala.

Namun menurut ilmu pengobatan herbal masih ada jalan keluarnya, solusinya bukan hanya untuk mengatasi gejala penyakitnya, namun lebih kepada mengembalikan fungsi sistem saraf dan organ-organ tubuh yang bermasalah. Inilah peranan penting obat herbal stroke De Sgar, Nutri Spir dan Gamat.


Penyebab stroke


Stroke terjadi ketika pasokan darah ke otak Anda terganggu atau berkurang, sehingga otak akan mengalami kekurangan oksigen dan nutrisi, yang dapat menyebabkan sel-sel jaringan otak mati.

Penyebab stroke dapat berupa pembuluh darah arteri yang tersumbat ( stroke iskemik ) atau disebabkan oleh pecahnya pembuluh darah ( stroke hemoragik ). Sekitar 85 persen dari penyakit stroke adalah stroke iskemik. Stroke iskemik terjadi ketika arteri ke otak Anda menyempit atau tersumbat sehingga aliran darah menjadi berkurang ( iskemia ). Stroke iskemik dapat terjadi karena:
  • Adanya gumpalan darah yang terbentuk di salah satu arteri pemasok darah ke otak yang disebabkan adanya timbunan lemak atau plak yang menumpuk di arteri.
  • Adanya gumpalan darah, namun yang jauh dari otak. Biasanya terjadi di dalam hati.

Jenis stroke lainnya yang berperan pada sekitar 15 % penyebab stroke adalah stroke hemoragik yang terjadi karena adanya kebocoran atau pecahnya pembuluh darah di otak yang mengakibatkan pendarahan hebat di otak. Stroke hemoragik dapat disebabkan oleh:
  • Tekanan darah tinggi / hipertensi yang tidak terkendali.
  • Adanya titik-titik lemah pada dinding pembuluh darah ( aneurisma ).

Faktor risiko stroke


Banyak faktor yang dapat meningkatkan risiko stroke meliputi:

1. Faktor risiko gaya hidup

  • Kelebihan berat badan atau obesitas
  • Kurangnya aktifitas fisik / olahraga
  • Pemabuk berat
  • Penggunaan obat-obatan terlarang seperti kokain dan meth
  • Perokok aktif dan pasif

2. Faktor kondisi penyakit lain

  • Tekanan darah tinggi dan diabetes
  • Kolesterol tinggi
  • Diabetes
  • Sleep apnea obstruktif yakni gangguan tidur di mana tingkat oksigen yang turun pada malam hari

Semua jenis penyakit jantung

3. Faktor lainnya

  • Riwayat keluarga yang pernah terkena stroke dan serangan jantung
  • Usia diatas 55 tahun lebih rentan terkena penyakit ini
  • Pria memiliki risiko lebih tinggi terkena stroke daripada wanita

Tanda dan gejala stroke


Berikut ini tanda-tanda dan gejala stroke yang harus diperhatikan pada orang yang Anda pikir terkena penyakit stroke. Memperhatikan dengan seksama kapan tanda dan gejala stroke ini dimulai dapat membantu untuk mengambil keputusan tentang pengobatan stroke secara tepat. Berikut adalah gejalanya:

  • Gejala awal bisa berupa kesemutan di beberapa bagian tubuh.
  • Ada masalah ketika berjalan, karena mengalami pusing mendadak dan kehilangan keseimbangan tubuh.
  • Tidak bisa bicara dengan lancar dan sulit memahami perkataan orang.
  • Mati rasa pada wajah, lengan, atau kaki biasanya pada salah satu sisi tubuh.
  • Masalah penglihatan pada satu ataupun kedua mata, yakni pandangan tiba-tiba kabur atau gelap pada satu atau kedua mata.
  • Sakit kepala parah yang dapat disertai dengan muntah, pusing serta adanya gangguan kesadaran.

Kapan ketika membutuhkan pertolongan medis dengan segera


Ketika Anda mengalami tanda-tanda dan gejala stroke di atas, bahkan bila gejala stroke ini datang dan menghilang, maka harus segera memeriksakan diri untuk mendapatkan pengobatan stroke terbaik. Untuk meyakinkan sebelumnya Anda dapat melakukan hal berikut ini:

  • Lihat wajah saat tersenyum apakah simetris antara kedua sisi wajah?
  • Angkat kedua tangan, apakah salah satu tangan sulit terangkat?
  • Apakah bicaranya cadel walau hanya berbicara kalimat sederhana?

Jika hal ini benar terjadi, segera pergi ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis. Karena semakin lama penyakit stroke tidak ditangani, maka ada potensi kerusakan pada otak dan berisiko cacat. Efektifnya setelah ada tanda dan gejala di atas, pasien stroke harus segera di obati sebelum 3 jam dari saat gejala muncul pertama kali.

Akibat Stroke


  • Cacat sementara atau permanen
  • Kelumpuhan, seringnya terjadi pada salah satu sisi bagian tubuh ( mati sebelah kiri atau kanan )
  • Kesulitan berbicara dan menelan makanan
  • Kehilangan memori dan kesulitan untuk berfikir
  • Sulit mengendalikan emosi
  • Depresi
  • Perubahan prilaku menjadi pribadi yang anti sosial

Pasca serangan stroke banyak penderita yang harus lumpuh akibat stroke yang di deritanya, serta susah untuk bicara seperti sedia kala. Dan kesulitan untuk mengembalikan kondisi tubuh seperti sedia kala.

Kini ada solusi untuk semua masalah di atas, dengan paket terapi stroke terampuh dan paling aman, tanpa ada efek samping negatif yang merugikan bagi tubuh.

Perpaduan Obat Herbal Stroke Alami


Jika medis dapat memberikan pertolongan pertama pada penderita stroke maka obat herbal stroke bisa menjadi jalan untuk terapi jangka panjang penyakit ini sehingga kondisi pasien dapat kembali normal dan berangsur-angsur pulih seperti sedia kala. Sebenarnya tidak ada obat stroke herbal paling ampuh, yang diklaim bisa memberikan keajaiban dalam waktu singkat. Jadi dibutuhkan pengobatan dengan herbal secara rutin, disertai dengan gaya hidup yang sehat, seperti menjaga pola makan dan berolahraga ringan, sehingga penderita stroke dapat berangsur pulih seperti sedia kala.

De'Sgar

Herbal De'Sgar diformulasikan khusus untuk meningkatkan " STAMINA " dan membantu mengobati beberapa penyakit

Manfaat De'Sgar :
- Meningkatkan Metabolisme & melancarkan peredaran darah.
- Merangsang kelenjar pituitary untuk meningkatkan sekresi hormon.
- Meningkatkan fungsi pencernaan dan usus
- Meningkatkan hubungan pasutri.

Membantu mengobati :
Pegal linu, sakit kepala, migrain, flu, demam, maag, sembelit, diabetes, susah tidur, liver, gangguan ginjal, hipertensi, alergi, asma, nyeri sendi, stroke, dan susah konsentrasi.

Aturan minum De'Sgar :
Pengobatan : 3 X 2 kapsul
Perawatan : 2 X 1 Kapsul
1 Jam sebelum Makan Atau sesuai petunjuk Herbalis

Nutri Spir (Spirulina Super)

Spirulina dalah tumbuhan air jenis ganggang yang berwarna hijau kebiru-biruan berbentuk spiral dan bersel satu.sumber nutrisi 100% alami dan makanan yang berbentuk alkali,agar tubuh tetap sehat sangat penting bagi kita mengkonsumsi makanan sehari-hari dengan porposi seimbang antara 80% makanan ber alkalidan 20% makanan besifat asam.untuk itu spirulina memang memiliki kandungan yang sangat lengkap dan baik untuk memenuhi kebutuhan nutrisi manusia memiliki nilai gizi yang tinggi

Khasiat dan kegunaan :
-Meningkatkan kekebalan tubuh
-Anti kanker
-Anti virus
-Prebiotik
-Mengatasi kegemukan
-Menurunkan kolesteror
-menurunkan gula darah
-Mengatasi anemia
-Menjaga hati dan ginjal serta menetarisil logam berat dan radiasi
-Meningkatkan daya tahan tubuh dari serangan penyakit
-Mempercepat proses penyembuhan dari sakit
-Membantu meningkatkan metabolisme energi tubuh
-Membantu ketajaman pengelihatan pada anak-anak
-Sebagai suplementasi ideal untuk orang sehat atau sakit -Mengurangi resiko terkena kanker dan serangan jantung

Aturan minum Nutri Spir :
Pengobatan : 3 X 2 kapsul
Perawatan : 2 X 1 Kapsul
1 Jam sebelum Makan Atau sesuai petunjuk Herbalis

PURE GAMAT


Gamas / Golden Sea Cucumber merupakan hewan invertebrata yaitu hewan tak bertulang belakang yang termasuk Filum Echinodermata (hewan berkulit duri). Meskipun lebih dari 1500 jenis gamat, namun hanya beberapa jenis yang dapat digunakan untuk pengobatan.

Sea Cucumber  telah dikenal sejak zaman Dinasti Ming, di China,  ( 1364 - 1644 SM ), dimana pada saat itu telah dikonsumsi sebagai sumber nutrisi dan digunakan sebagai obat tradisional untuk mengatasi berbagai penyakit.

Bpk.Prapto Dharsono,MSc. (peneliti dari  Pusat Penelitian dan Pengembangan Oseanologi, Jakarta) mengatakan  bahwa " INDONESIA  adalah penghasil GAMAT terbesar di dunia , sayang tak ada yang mengolahnya. Hampir semua di export

Karena Indonesia yang kaya raya akan Gamat itulah maka Mediasehat bekerja sama dengan anak-anak bangsa yang perduli akan kekayaan alam Indonesia ini mengolah GAMAT EMAS menjadi produk yang lebih berkualitas sehingga dapat dimanfaatkan bagi bangsa dan dunia.

GAMAT EMAS dipilih sebagai bahan baku  " Pure GAMAT ". karena jenis tersebut memiliki  manfaat yang lebih dari jenis-jenis gamat lainnya. Gamat Emas ini berasal dari perairan laut Indonesia bagian Timur yang tidak terlalui oleh transportasi  air, sehingga terjamin kualitasnya.

KANDUNGAN

Pure GAMAT sebagai suplemen untuk membantu penyembuhan berbagai penyakit.

Dilihat dari kandungan gizi dan senyawa-senyawa aktifnya, maka TOP GAMAT sangat mujarab digunakan sebagai produk kesehatan alami.

Kandungan utama TOP GAMAT adalah :

1.  Collagen ( 80% ). Berfungsi sebagai :
Bahan perekat tulang.
Elastisitas kulit.
Merangsang regenerasi sel untuk organ dalam dan luar.

2.  Mucopolysacharida ( MPS ) berfungsi sebagai :
Pengendor syaraf.
Pengencer darah.
Penghilang rasa sakit/anti nyeri.

3.  Glucosamine dan Chondroitin Sulfat, Berfungsi sebagai :
Merangsang pertumbuhan tulang rawan.
Memberi cairan pada persendian  (Synovial)
Mengurangi rasa sakit akibat radang sendi
Menghambat perkembangan virus. ( Jepang telah mematenkan penggunaan Chondroitin sulfat dalam gamat untuk terapi HIV ).

4. Holoturin. Berfungsi sebagai :
Bahan anti virus.
Anti peradangan.
Anti kanker.

5. Omega 3 ( DHA & EPA ). Berfungsi sbg :
Melarutkan kerak kolesterol ( LDL ).
Mengurangi resiko serangan jantung.
Memperbaiki kecerdasan otak.
Mencegah terjadinya penggumpalan darah.

6. Chromium. Berfungsi sebagai :
Menggantikan insulin.
Menurunkan dan memperbaiki kadar gula darah.
Menghilangkan rasa nyeri pada sendi.

7. CGF ( Cell Growth Factor). Berfungsi sebagai :
Menstimulus regenerasi sel.
Mempercepat penyembuhan luka ( luar & dalam ).

8. Asam Amino atau Protein. Berfungsi sebagai :
Zat pembangun, yaitu menyediakan bahan-bahan yang sangat berperan dalam proses pertumbuhan dan pemeliharaan jaringan tubuh, seperti pada otot, tulang, gigi, kulit, rambut, otak, jantung, sel darah, enzim, hormon, antibody, dll.
Pembentukan pigmen kulit dan rambut (tirosin ).
Pengikat bahan-bahan toksik dan mengubahnya menjadi bahan yang tidak  berbahaya ( glisin ).

9. Mineral. Berfungsi sebagai :
Berperan penting dalam pemeliharaan fungsi tubuh mulai dari tingkat sel, jaringan organ, sistim organ sampai fungsi tubuh secara keseluruhan.
Berperan dalam berbagai tahap metabolisme, terutama sebagai kofaktor dalam aktifitas enzim-enzim dalam tubuh.

10. Senyawa Saponin Glikosida. Berfungsi sbg :
Anti Kanker dan anti Inflamasi.

11. Enzim SOD ( Super Oxide Dismutase ).
Anti oksidan, senyawa yang bertugas melawan radikal bebas.

Manfaat Pure GAMAT

1. Mempercepat regenerasi sel
anti aging / mencegah penuaan dini.

2. Membantu pengobatan pada penyakit :
- Jantung koroner                  -   Tumor
- Asam Urat / rematik             -   Stroke
- Diabetes Militus                   -   Asma
- Kolesterol                           -   Fraktur/patah tulang
- Radang paru-paru/flek          -   Typus
- Hepatitis                            -   Osteoporosis
- Hipertensi                          -   Pengapuran / radang sendi
- Lupus                               -   Batu ginjal
- Maag                                  -   dll
- Jerawat
- Luka-luka

3. Membantu meningkatkan kecerdasan

4. Memperbaiki sistem reproduksi

Beberapa Pendapat Ahli tentang Gamat

Prof. Ridzwan Hashim ( peneliti Gamat dari Universitas Kebangsaan Malaysia ) mengatakan bahwa :

" Gamat mengandung cell growth factor yang dapat menstimulus regenerasi sel dan mempercepat penyembuhan luka. Baik luka luar ( cedera ) maupun luka gangren akibat diabetes.

( Keajaiban Tripang, hal 58. Skolastika Saidih & Gunawan ). Wu Yikio (1757). Bencad Congxin ( New Compilation of Materi a Medica ).

" Gamat digunakan sebagai tonik dan obat tradisional untuk memelihara kesehatan darah, mengatasi gangguan ginjal, system reproduksi dan system pencernaan ".

Howard Benedikt, Ms, Dc. Ahli nutrisi dari Long Island University, AS. Menyebutkan Vitamin E, Omega 3 EPA & kelompok antioksidan gamat berpengaruh dalam penbuangan sitokirin.

Dr. Mittchell Kurk, direktur medis Biomedical Revitalization Center Of Laurance, New York, menunjukkan Gamat dapat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% pengidap radang atau linu sendi, tanpa efek samping, sebab gamat memiliki komponen kondroprobektif yang memperbaiki tulang muda dengan merangsang metabolism anabolisbondrosit serta menghambat reaksi katabolisme saat peradangan.

……………."Dibalik kekayaan alam,Tuhan telah menyediakan untuk kesehatan dan kesejahteraan manusia….tinggal manusianya maukah bersyukur dengan berfikir dan berusaha untuk menggapainya dengan memanfaatkan sebaik-baiknya "…………

Aturan minum Pure Gamat :
Pengobatan : 3 X 2 kapsul
Perawatan : 2 X 1 Kapsul
1 Jam sebelum Makan Atau sesuai petunjuk Herbalis


Dengan perpaduan ketiga obat stroke herbal ini, penyakit stroke Anda akan bisa disembuhkan dengan cepat dan aman tanpa efek samping yang merugikan tubuh.

BAGAIMANA PAKET HERBAL STROKE INI BEKERJA


Apabila Anda sekarang sudah menderita stroke, semisal ada pembuluh darah otak yang pecah, maka secepatnya Anda bisa lakukan pengobatan medis. Pengobatan medis bisa Anda gunakan sebagai penanganan awal serangan stroke yang sudah parah. Saat kondisi itu, obat herbal ini sangat cocok untuk mempercepat pemulihan pasca operasi stroke.

Kebanyakan penderita stroke tidak bisa normal seperti sediakala. Rata-rata dari mereka masih mengalami penurunan daya ingat, kesulitan bicara, lemahnya respon syaraf sampai pada kelumpuhan. Obat herbal stroke ini bisa Anda gunakan untuk mengembalikan fungsi organ Anda seperti sediakala dan mengatasi semua permasalahan pasca stroke secara aman dan efektif.

Seperti Anda ketahui, stroke termasuk penyakit dalam, maka kami menggunakan obat herbal yang diminum untuk mengobati stroke. Secara aktif zat-zat yang terkandung dalam herbal ini mampu mempercepat regenerasi sel yang rusak, mengembalikan sel pembuluh darah yang pecah, dan membantu melenyapkan penyumbatan di dalam pembuluh darah. Dengan begitu maka suplai nutrisi ke otak akan selalu tercukupi secara optimal.

Harga Obat Stroke Ampuh


De'Sgar 1 botol ( isi 60 kapsul ) Rp.150.000, menjadi Rp. 100.000 (Diskon Rp. 50.000)
Nutri Spir 1 botol ( isi 60 kapsul ) Rp.150.000, menjadi Rp. 100.000 (Diskon Rp. 50.000)
Pure Gamat 1 botol ( isi 60 sachet ) Rp.150.000, menjadi Rp. 100.000 (Diskon Rp. 50.000)

*PROMO DISKON DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU

Setelah mengkonsumsi obat stroke ampuh ini dalam beberapa hari biasanya pasien akan mengalami peningkatan kondisi kesehatan ( berbeda-beda pada tiap individu ). Namun biasanya diperlukan waktu terapi minimal 1 bulan untuk mendapatkan perkembangan yang benar-benar signifikan.


Pemesanan Obat Stroke Herbal Terbaik
Penyakit stroke bukannya tidak dapat disembuhkan, karena terbukti kombinasi ketiga obat herbal stroke ampuh dan terbaik ini telah membantu kesembuhan banyak pasien penyakit stroke di Indonesia.
Bukan hanya stroke ringan yang dapat diobati, tapi berbagai kasus kronis, seperti pasien stroke yang lumpuh pun banyak yang mengalami kesembuhan. Inilah saatnya Anda mengubah hidup Anda atau Keluarga Anda yang sedang menderita karena penyakit stroke.


Sewa Mobil
Lowongan Kerja Terbaru
Sewa Mobil
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Jual Obat Herbal Stroke Ampuh. Jangan lupa selalu kunjungi pbsstainmetro.blogspot.com, karena masih banyak artikel lainnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ekahidayatullah77.blogspot.com/2016/03/jual-obat-herbal-stroke-ampuh.html. Terima kasih!
Buat Teman-Teman yang mempunyai Artikel dan ingin di posting di Blog ini. Silahkan kirim Artikelnya ke alamat email ini : pbsstainmetro7@gmail.com atau KLIK DISINI. Yang Nantinya akan Kami cantumkan Nama Pengirim tersebut. Artikel dari temen-temen sangat berpengaruh terhadap perkembangan Blog D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro ini.

Bagikan Artikel "Jual Obat Herbal Stroke Ampuh" ini ke :
Ditulis oleh: "Eka Hidayatullah" -

Beri Komentar untuk : "Jual Obat Herbal Stroke Ampuh" - D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro

Belum ada komentar untuk "Jual Obat Herbal Stroke Ampuh"

Post a Comment