Ini Awal Mula Tertangkapnya Raffi Ahmad Cs | Hidayatullah
Horoscope

Ini Awal Mula Tertangkapnya Raffi Ahmad Cs



HIDAYATULLAH, JAKARTA -- Artis Raffi Ahmadbersama ke 16 teman-temannya ditangkap tim penyidik Badan Narkotika Nasional (BNN), Ahad (27/1) subuh, saat sedang berpesta narkotika.

Deputi Penindakan BNN, Inspektur Jenderal Benny J Mamoto, mengatakan, penangkapan atas peristiwa berawal dari laporan dan informasi masyarakat sekitar.
''Kita lakukan pendalaman dan penyelidikan, akhirnya kita putuskan,'' kata Benny, Ahad (27/1), di Kantor BNN, MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur.

Ia menjelaskan, keputusan penangkapan dihasilkan setelah melihat bukti-bukti yang cukup dan dilakukan pengamatan dalam waktu yang cukup lama.
''Kita lakukan penggeledahan dan kita bawa keseluruhan orang-orang yang ada di sana untuk lakukan pemeriksaan di BNN,'' ujar Benny.

Saat penangkapan ke-17 orang tersebut, kata Beny, tidak ada perlawanan. ''Saat ditangkap kondisi biasa, sadar. Semua menurut dan mengikuti kita.''

Hingga saat ini pun, Raffi Ahmad dan teman-teman masih menjalani pemeriksaan di ruang penyidik. Sehingga, Benny belum bisa memastikan pula peran masing-masing pihak yang diamankan. Menurutnya, hal tersebut bisa diketahui setelah tes urine selesai dilaksanakan. 

''Mereka sebagian sedang minum, di mana sudah dicampur dengan narkoba MDMA,'' kata dia.

Lokasi penangkapan atas peristiwa yaitu berlangsung di kediaman Raffi Ahmad, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Diungkapkan pula, dari 17 orang yang diamankan, 13 merupakan laki-laki dan empat orang perempuan. Kemudian, empat di antara mereka berprofesi sebagai publik figur dan ditemukan mengonsumsi alkohol.

Sebab masih berlangsungnya pemeriksaan, baik tes urin atau pun spesimen lainnya, sehingga pihak BNN belum bisa menentukan siapa-siapa saja yang postif menggunakan narkotika dan atau mengonsumsi alkohol. ''Ini nanti, sedang kita kroscek,'' kata Benny.


Sewa Mobil
Lowongan Kerja Terbaru
Sewa Mobil
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News dengan judul Ini Awal Mula Tertangkapnya Raffi Ahmad Cs. Jangan lupa selalu kunjungi pbsstainmetro.blogspot.com, karena masih banyak artikel lainnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ekahidayatullah77.blogspot.com/2013/01/ini-awal-mula-tertangkapnya-raffi-ahmad.html. Terima kasih!
Buat Teman-Teman yang mempunyai Artikel dan ingin di posting di Blog ini. Silahkan kirim Artikelnya ke alamat email ini : pbsstainmetro7@gmail.com atau KLIK DISINI. Yang Nantinya akan Kami cantumkan Nama Pengirim tersebut. Artikel dari temen-temen sangat berpengaruh terhadap perkembangan Blog D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro ini.

Bagikan Artikel "Ini Awal Mula Tertangkapnya Raffi Ahmad Cs" ini ke :
Ditulis oleh: "Eka Hidayatullah" -

Beri Komentar untuk : "Ini Awal Mula Tertangkapnya Raffi Ahmad Cs" - D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro

Belum ada komentar untuk "Ini Awal Mula Tertangkapnya Raffi Ahmad Cs"

Post a Comment