Raffi Ahmad Di Gerebek, Irwansyah Dan Zaskia Sungkar Tak Terlibat Narkoba | Hidayatullah
Horoscope

Raffi Ahmad Di Gerebek, Irwansyah Dan Zaskia Sungkar Tak Terlibat Narkoba



Pasangan selebriti Irwansyah dan Zaskia Sungkar memang mendatangi rumah Raffi Ahmad. Mereka juga ikut diperiksa oleh BNN. Namun keduanya diketahui tak terlibat narkoba.
Ibunda Zaskia, artis senior Fanny Bauty dengan tegas membantah keterlibatan putrinya. Menurut Fanny, keduanya hanya apes saja ketika mengunjungi kediaman Raffi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.
“Insya Allah anak-anak saya nggak terlibat narkoba. Hanya apes aja.
Keduanya menyambangi rumah Raffi pagi ini, Minggu (27/1/2013) untuk urusan pekerjaan. Rumah produksi yang dikelola Irwansyah bekerjasama dengan Raffi untuk sebuah acara. Untuk mendapatkan tanda tangan Raffi, keduanya pun langsung menuju Lebak Bulus sepulang syuting FTV.
“Jadi pulang syuting FTV mereka ke sana ngejar Raffi untuk tanda tangan. Pada saat mereka sampai mereka lihat Raffi sudah digerebek. Makanya mereka sekarang ikut ke BNN untuk dimintai keterangan,” jelas Fanny.
Menurut Fanny, Irwansyah dan Zaskia mendatangi rumah Raffi pukul 07.00 WIB. Setiba di sana ternyata kediaman presenter ‘DahSyat’ tersebut ramai tim BNN.


Sewa Mobil
Lowongan Kerja Terbaru
Sewa Mobil
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News dengan judul Raffi Ahmad Di Gerebek, Irwansyah Dan Zaskia Sungkar Tak Terlibat Narkoba. Jangan lupa selalu kunjungi pbsstainmetro.blogspot.com, karena masih banyak artikel lainnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ekahidayatullah77.blogspot.com/2013/01/raffi-ahmad-di-gerebek-irwansyah-dan.html. Terima kasih!
Buat Teman-Teman yang mempunyai Artikel dan ingin di posting di Blog ini. Silahkan kirim Artikelnya ke alamat email ini : pbsstainmetro7@gmail.com atau KLIK DISINI. Yang Nantinya akan Kami cantumkan Nama Pengirim tersebut. Artikel dari temen-temen sangat berpengaruh terhadap perkembangan Blog D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro ini.

Bagikan Artikel "Raffi Ahmad Di Gerebek, Irwansyah Dan Zaskia Sungkar Tak Terlibat Narkoba" ini ke :
Ditulis oleh: "Eka Hidayatullah" -

Beri Komentar untuk : "Raffi Ahmad Di Gerebek, Irwansyah Dan Zaskia Sungkar Tak Terlibat Narkoba" - D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro

Belum ada komentar untuk "Raffi Ahmad Di Gerebek, Irwansyah Dan Zaskia Sungkar Tak Terlibat Narkoba"

Post a Comment