Penghentian Permukiman Zionis Kunci Perdamaian | Hidayatullah
Horoscope

Penghentian Permukiman Zionis Kunci Perdamaian

HIDAYATULLAH, Penghentian perluasan permukiman Zionis Israel merupakan kunci perdamaian antara Palestina dan Israel, kata pejabat PLO Saeb Erekat, Senin (28/01/2013).

Perunding Palestina ini mengatakan, persyaratan untuk perdamaian ini akan tetap sama terlepas partai politik  apa yang menjadi bagian dari pemerintah koalisi Israel berikutnya.

Erekat menyampaikan komentar itu pada dua pertemuan terpisah dengan utusan Kuartet Timur Tengah Tony Blair dan Konsul Prancis.

Hukum internasional harus mendefinisikan tujuan dari proses perdamaian, kata Erekat, dalam laman Ma’an News Agency. Zionis Israel harus menarik pasukan ke perbatasan tahun 1967, mengakhiri kegiatan permukiman, dan membebaskan para tahanan politik Palestina.

Perundingan perdamaian telah dibekukan sejak 2010 setelah Perdana Menteri Israel Netanyahu menolak memperpanjang pembekuan sementara pembangunan pemukiman ilegal.

Inggris mengatakan pekan lalu bahwa prospek solusi dua-negara dalam konflik Israel-Palestina hampir mati karena perluasan permukiman Yahudi di wilayah yang diduduki, dan memperingatkan Israel dapat kehilangan dukungan internasional.



Jangan lupa di like & di share ya sobat !!!


Sewa Mobil
Lowongan Kerja Terbaru
Sewa Mobil
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Palestina dengan judul Penghentian Permukiman Zionis Kunci Perdamaian . Jangan lupa selalu kunjungi pbsstainmetro.blogspot.com, karena masih banyak artikel lainnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ekahidayatullah77.blogspot.com/2013/01/penghentian-permukiman-zionis-kunci.html. Terima kasih!
Buat Teman-Teman yang mempunyai Artikel dan ingin di posting di Blog ini. Silahkan kirim Artikelnya ke alamat email ini : pbsstainmetro7@gmail.com atau KLIK DISINI. Yang Nantinya akan Kami cantumkan Nama Pengirim tersebut. Artikel dari temen-temen sangat berpengaruh terhadap perkembangan Blog D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro ini.

Bagikan Artikel "Penghentian Permukiman Zionis Kunci Perdamaian " ini ke :
Ditulis oleh: "Eka Hidayatullah" -

Beri Komentar untuk : "Penghentian Permukiman Zionis Kunci Perdamaian " - D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro

Belum ada komentar untuk "Penghentian Permukiman Zionis Kunci Perdamaian "

Post a Comment