904 Truk Kontainer Angkut Bahan Bangunan Menuju Gaza | Hidayatullah
Horoscope

904 Truk Kontainer Angkut Bahan Bangunan Menuju Gaza

HIDAYATULLAH, Pusat Informasi Palestina (PIC) melaporkan, sejumlah sumber khusus di perlintasan Rafah bahwa sekitar 904 truk-truk kontainer dari Mesir membawa bahan bangunan akan melanjutkan aktivitasnya hingga hari ini Kamis (24/01/2013) menuju Gaza untuk merekontruksi.
Sumber-sumber menegaskan, truk-truk kontainer itu membawa bahan bangunan dari yang diberikan oleh Qatar dalam paket bantuan yang menurut rencana akan tiba di Gaza yang nilainya diperkirakan sebanyak 400 juta dolar.
Sumber menegaskan total jumlah truk kontainer itu membawa 23,13 ribu meter kubik batu koral.
Bantuan Qatar
Sementara itu, Kepala Biro Politik gerakan perlawanan Islam Hamas, Khalid Misy’al menegaskan, negara Qatar adalah salah satu sadikit negara yang mendukung Palestina, membela rakyatnya dan menolongnya sejak lama.
Dalam pertemuan dengan delegasi korban perang yang diutus oleh pemerintah Palestina beberapa pekan lalu ke Qatar untuk mengunjungi secara resmi Emir Qatar, Misyal menegaskan, “kami bersama saudara dipimpinan Hamas bahagia menyambut delegasi ini dari keluarga para syuhada yang datang dari tanah yang mulia dan symbol ketegaran yakni Gaza yang merupakan bagian dari tanah Palestina.”
Sementara itu Mis’yal menambahkan, “Kalian membawa beban tanggungjawab Palestina dan Gaza yang memiliki keutamaan. Semua orang Palestina mendukung kalian.”
Ia juga memberikan apresiasi usaha Emir Qatar Syekh Hamd bin Khalifah Aali II yang konsisten mendukung warga Gaza.
Misyal menegaskan, kalau tidak ada umat Islam, Gaza tidak akan menang dan tak akan tegar berjuang. Yang mendukung Gaza adalah seluruh warga Palestina, bangsa Arab dan umat Islam.
Delegasi anak korban perang zionis berangkat dari Jalur Gaza pada Selasa kemarin ke Qatar untuk berkunjung selama 14 hari dengan disambut oleh Emir Qatar. Mereka terdiri dari 45 anak dari keluarga korban syuhada dan luka-luka, atau rumahnya dihancurkan oleh Zionis-Israel selama perang Al Furqan dan perang Hijarah Assijjil. Terutama dari keluarga Dalwa dan keluarga Samuni serta Ahmad Al Ja’bari.

Anggota delegasi ini, Ahmad Zuwaidi menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Misy’al yang memberikan program yang direalisasikan oleh negara Qatar dalam mendukung bangsa Palestina.*
Rep: Panji Islam
Red: Cholis Akbar



Jangan lupa di like & di share ya sobat !!!


Sewa Mobil
Lowongan Kerja Terbaru
Sewa Mobil
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Internasional / News / Palestina dengan judul 904 Truk Kontainer Angkut Bahan Bangunan Menuju Gaza . Jangan lupa selalu kunjungi pbsstainmetro.blogspot.com, karena masih banyak artikel lainnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ekahidayatullah77.blogspot.com/2013/01/904-truk-kontainer-angkut-bahan.html. Terima kasih!
Buat Teman-Teman yang mempunyai Artikel dan ingin di posting di Blog ini. Silahkan kirim Artikelnya ke alamat email ini : pbsstainmetro7@gmail.com atau KLIK DISINI. Yang Nantinya akan Kami cantumkan Nama Pengirim tersebut. Artikel dari temen-temen sangat berpengaruh terhadap perkembangan Blog D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro ini.

Bagikan Artikel "904 Truk Kontainer Angkut Bahan Bangunan Menuju Gaza " ini ke :
Ditulis oleh: "Eka Hidayatullah" -

Beri Komentar untuk : "904 Truk Kontainer Angkut Bahan Bangunan Menuju Gaza " - D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro

Belum ada komentar untuk "904 Truk Kontainer Angkut Bahan Bangunan Menuju Gaza "

Post a Comment