Mendapatkan Dukungan | Hidayatullah
Horoscope

Mendapatkan Dukungan

HIDAYATULLAH,
Pertanyaan:
Berpikir positif akan melahirkan kepercayaan, keberanian, perubahan. Sepertinya sudah terjawab semua disini. Hanya saja bagaimana kita mendapat dukungan yg baik..? Ketika krisis PD melanda..siapa saja yg dpt kuajak bekerjasama?
Joe Vitale saat sedang menghadapi krisis keyakinan, saat dia berpikiran negatif atau tidak percaya diri, dia mendatangi pembimbing spiritualnya yang bernama Jonathan Jacob. Joe Vitale itu adalah seorang ahli berpikir positif yang merupakan salah satu Guru The Secret. Para ahli sukses semua sepakat akan pentingnya seorang pembimbing dalam sukses Anda. Anda harus memiliki seorang atau lebih yang bisa membimbing Anda untuk tetap berpikiran positif dan percaya diri.
Tentu saja dalam memilih pembimbing kita tidak bisa sembarangan. “Sudah terbukti sukses” tidaklah cukup sebab banyak orang yang sukses namun bukan seorang guru yang baik. Seperti di kampus, banyak dosen yang jenius namun tidak bisa mengajar dengan baik. Pembimbing yang baik haruslah seorang yang memang mampu membimbing, dia seorang pembina, pelatih, konsultan atau pembicara.
Secara jujur saya pernah meminta bimbingan kepada orang yang sudah sukses. Namun bukan hal positif yang saya dapat, saya malah dikritik habis-habisan. Kritik bukanlah hal yang tepat untuk membina seseorang menjadi lebih positif. Kadang saya malah mendapatkan hal positif setelah menelpon teman saya yang saya tahu sudah memahami konsep berpikir positif.
Lalu dimanakah kita bisa menemukan pembimbing? Robert G. Allen menyarankan untuk menggunakan Law of Attraction untuk menarik pembimbing dengan sebuah afirmasi perwujudan. Begitu juga dengan Joe Vitale dia menggunakan Law of Attraction untuk menarik orang yang dia perlukan untuk menjadi pembimbing.
Selain itu, perluaslah pergaulan Anda. Ikuti seminar, pelatihan, dan manfaatkan semua jaringan Anda untuk mendapatkan pembimbing, termasuk jaringan melalui internet. Jika Anda serius dan cukup rendah hati untuk dibimbing, insya Allah Anda akan mendapatkannya. Kebanyakan orang merasa sudah tidak perlu orang lain. Padahal justru orang sukses ialah mereka yang selalu mencari pembimbing.




Jangan lupa di like & di share ya sobat !!!




Sewa Mobil
Lowongan Kerja Terbaru
Sewa Mobil
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Motivasi dengan judul Mendapatkan Dukungan. Jangan lupa selalu kunjungi pbsstainmetro.blogspot.com, karena masih banyak artikel lainnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ekahidayatullah77.blogspot.com/2013/02/mendapatkan-dukungan.html. Terima kasih!
Buat Teman-Teman yang mempunyai Artikel dan ingin di posting di Blog ini. Silahkan kirim Artikelnya ke alamat email ini : pbsstainmetro7@gmail.com atau KLIK DISINI. Yang Nantinya akan Kami cantumkan Nama Pengirim tersebut. Artikel dari temen-temen sangat berpengaruh terhadap perkembangan Blog D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro ini.

Bagikan Artikel "Mendapatkan Dukungan" ini ke :
Ditulis oleh: "Eka Hidayatullah" -

Beri Komentar untuk : "Mendapatkan Dukungan" - D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro

Belum ada komentar untuk "Mendapatkan Dukungan"

Post a Comment