Lowongan Kerja di PT Media Suara Shakti | Hidayatullah
Horoscope

Lowongan Kerja di PT Media Suara Shakti

Update Lowongan Kerja Terbaru 2013. Hidayatullah | Pengunjung Hidayatullah yang setia, kali ini admin akan memberikan informasi mengenai Lowongan Kerja di PT Media Suara Shakti. Dimana informasi tentang Lowongan Kerja sangat di cari-cari oleh para pencari kerja (yang belum memiliki pekerjaan). PT Media Suara Shakti sedang membutuhkan tenaga profesional untuk menempati kursi sebagai Account Executive (AE).

Adapun salah satu persyaratan untuk mendaftar di PT Media Suara Shakti yaitu Pria/Wanita single, S1 segala jurusan, berpengalaman 1 tahun, dan lain-lain. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran dan persyaratannya bisa di baca di bawah ini :


KESEMPATAN BERKARIR

Kami salah satu Media Cetak terkemuka sedang membutuhkan karyawan/ti bergabung dalam Team untuk mengisi posisi-posisi sebagai :

ACCOUNT EXECUTIVE (AE)

Tanggung Jawab:
  • Bertanggung jawab terhadap pencapaian target penjualan iklan, menyusun dan mempresentasikan penjualan iklan, serta menjalin hubungan baik dengan klien maupun biro iklan.

Kualifikasi:
  • Pria/Wanita Single dengan usia maksimal 28 tahun
  • S1 segala jurusan dari perguruan tinggi terkemuka, diuatamakan dari Jurusan Komunikasi (Advertising) dengan IPK minimal 2,75
  • Diutamakan yang berpengalaman di media minimal 1 tahun
  • Berpenampilan menarik dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi
  • Menguasai bahasa asing Inggris menjadi nilai tambah
  • Memiliki kemampuan presentasi dan komunikasi

Kirim CV dan Portfolio anda ke :

HRD PT. Mediasuara Shakti
Gedung Sarinah Thamrin Lt. 13 Jl. MH Thamrin 11 Jakarta Pusat 10350

Demikianlah informasi mengenai Lowongan Kerja terbaru. Semoga Informasi Lowongan di PT Media Suara Shakti tersebut dapat bermanfaat dan digunakan dengan sebaik-baiknya, serta dapat mengurangi kapasitas pengangguran yang ada di Indonesia. Apabila anda ingin mendapatkan artikel mengenai lowongan kerja lainnya, silahkan baca Daftar Lowongan Kerja Terbaru.


Sewa Mobil
Lowongan Kerja Terbaru
Sewa Mobil
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lowongan Kerja / S1 dengan judul Lowongan Kerja di PT Media Suara Shakti. Jangan lupa selalu kunjungi pbsstainmetro.blogspot.com, karena masih banyak artikel lainnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ekahidayatullah77.blogspot.com/2013/12/lowongan-kerja-di-pt-media-suara-shakti.html. Terima kasih!
Buat Teman-Teman yang mempunyai Artikel dan ingin di posting di Blog ini. Silahkan kirim Artikelnya ke alamat email ini : pbsstainmetro7@gmail.com atau KLIK DISINI. Yang Nantinya akan Kami cantumkan Nama Pengirim tersebut. Artikel dari temen-temen sangat berpengaruh terhadap perkembangan Blog D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro ini.

Bagikan Artikel "Lowongan Kerja di PT Media Suara Shakti" ini ke :
Ditulis oleh: "Eka Hidayatullah" -

Beri Komentar untuk : "Lowongan Kerja di PT Media Suara Shakti" - D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro

Belum ada komentar untuk "Lowongan Kerja di PT Media Suara Shakti"

Post a Comment