Lowongan Kerja Terbaru di EF Sinergi Consultan | Hidayatullah
Horoscope

Lowongan Kerja Terbaru di EF Sinergi Consultan

Update Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2013. Hidayatullah | Lowongan Kerja sangat di minati sekali oleh seluruh kalangan masyarakat Indonesia. Karena masyarakat Indonesia sangat membutuhkan Pekerjaan. Oleh karena itu, admin memberikan informasi lowongan kerja terbaru untuk masyarakat Indonesia yang sedang membutuhkan pekerjaan supaya tidak bingung mencari sumber atau literatur yang tepat.
Pada kesempatan ini, admin akan memberikan Info Lowongan Kerja di EF SINERGI CONSULTAN, dimana perusahaan tersebut bergerak dalam Konsultan Pajak, akuntansi dan manajemen. Perusahaan tersebut sedang membutuhkan karyawan profesional untuk menempati posisi sebagai Manager dan Konsultan Partner.

Adapun persyaratannya yaitu pendidikan minimal D3, Pengalaman minimal 4 tahun, jujur dan dapat dipercaya, dan lain-lainnya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Lowongan Kerja di EF Sinergi Consultan, silahkan baca selengkapnya di bawah ini :


DIBUTUHKAN SEGERA

EF Sinergi Consultant adalah konsultan pajak, akuntansi & manajemen terdiri dari para konsultan pajak memiliki integritas tinggi, dan menjunjung tinggi nilai-nilai etika bisnis yang kami yakini memberikan kesempatan bagi SDM yang kompeten di bidangnya untuk bergabung bersama kami dan mengisi posisi sebagai berikut :

MANAGER & CONSULTANT PARTNER

Kualifikasi
  • Pendidikan Minimal D3
  • Pengalaman minimal 4 tahun.
  • Menguasai baik Akuntansi Keuangan dan Akuntansi Biaya.
  • Mendalami pengetahuan prinsip akuntansi & memahami Peraturan Pajak Indonesia
  • Mampu menguasai computer akuntansi dengan baik.
  • Memiliki keterampilan menganalisa yang baik, detail & memiliki kemampuan untuk multi tugas.
  • Mampu bekerja di bawah tekanan mampu bekerja dalam tim.
  • Jujur & dapat dipercaya.

Jika Anda memenuhi kualifikasi diatas, kirimkan surat lamaran lengkap dengan CV terbaru Anda ke Alamat :

EF SINERGI CONSULTAN
Ruko Ketintang Residence
Jl Ketintang Madya Cempaka RK-3 Surabaya

Itulah tadi informasi mengenai Lowongan Kerja Terbaru. Semoga artikel tersebut dapat bermanfaat dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya, serta dapat mengurangi kapasitas pengangguran yang ada di Indonesia. Jika Anda ingin mencari lowongan kerja lainnya, anda bisa baca di Daftar Lowongan Kerja Terbaru.


Sewa Mobil
Lowongan Kerja Terbaru
Sewa Mobil
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bank / D3 / S1 / S2 dengan judul Lowongan Kerja Terbaru di EF Sinergi Consultan. Jangan lupa selalu kunjungi pbsstainmetro.blogspot.com, karena masih banyak artikel lainnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ekahidayatullah77.blogspot.com/2013/12/lowongan-kerja-terbaru-di-ef-sinergi.html. Terima kasih!
Buat Teman-Teman yang mempunyai Artikel dan ingin di posting di Blog ini. Silahkan kirim Artikelnya ke alamat email ini : pbsstainmetro7@gmail.com atau KLIK DISINI. Yang Nantinya akan Kami cantumkan Nama Pengirim tersebut. Artikel dari temen-temen sangat berpengaruh terhadap perkembangan Blog D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro ini.

Bagikan Artikel "Lowongan Kerja Terbaru di EF Sinergi Consultan" ini ke :
Ditulis oleh: "Eka Hidayatullah" -

Beri Komentar untuk : "Lowongan Kerja Terbaru di EF Sinergi Consultan" - D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro

1 Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru di EF Sinergi Consultan"