Kamera Mini / Mini Camera DV 5 MP | Hidayatullah
Horoscope

Kamera Mini / Mini Camera DV 5 MP

TOKO OSHIMURA

Hubungi : Hp/WA : 085768993662, 0878 8372 7254, Email :  ekahidayatullah7@gmail.com

Menjual berbagai macam produk yang murah, aman, dan terpercaya


Satu lagi perlengkapan unik yang dijual toko santai. Kamera Mini 5 MP DV HD. Kamera ini berukuran jauh lebih kecil dari kamera pada umumnya namun dengan ukurannya yang kecil, kamera ini tetap dapat menghasilkan gambar yang bagus.

Selain berfungsi untuk merekam gambar, Kamera Mini 5 MP DV HD ini juga dapat merekam video dan kualitas videonya pun cukup jernih sehingga juga dapat dipakai sebagai spy cam. Orang lain tidak akan menyangka bahwa Kamera Mini 5 MP DV HD adalah sebuah kamera asli dan juga dapat merekam video. Hasil gambar maupun video dapat dipindahkan ke komputer, Laptop, atau notebook dengan menggunakan card reader.


Detail Produk kami :  Kamera Mini / Mini Camera DV 5 MP

 

Sensor CMOS 5 MP

Walaupun hadir dengan bentuk yang mini, Mini DV didukung dengan sensor CMOS yang dapat membantu kualitas gambar di kondisi minim cahaya. Selain itu, dengan resolusi 3 MP (direkomendasikan) dan resolusi maksimal 5 megapiksel (dengan interpolasi software), tangkap gambar melalui kamera mini dari sudut yang sulit sekalipun namun tetap dengan hasil yang maksimal

Kualitas Video HD

Anda pun juga dapat merekam video dengan kualitas HD beresolusi 1280 x 960 piksel @ 30 fps. Dengan kamera ini, Anda dapat merekam secara diam-diam dengan tetap menghasilkan kualitas video yang optimal.


Detail Produk kami :  Jual Kamera Mini / Mini Camera DV 5 MP


Media Penyimpanan

Untuk menyimpan hasil bidikan Anda, Mini DV telah dilengkapi dengan slot memori microSD yang dapat Anda tambahkan sesuai dengan kapasitas yang memenuhi kebutuhan Anda sehingga tak perlu khawatir akan kekurangan media penyimpanan untuk menyimpan foto dan video Anda.

Pengisian Daya

Selama penggunaan sambungkan perangkat ke tabung/ kapsul (adaptor charge) dengan menggunakan kabel USB (mini) dengan sebelumnya memasukkan baterai AA ke dalam adaptor chargernya (tabung/ kapsul).


Detail Produk kami :  Grosir Kamera Mini / Mini Camera DV 5 MP


Cara Pengoperasian

Tekan tombol On/Off agak lama untuk menyalakan atau mematikan Mini DV. Untuk menggunakan atau mengganti di setiap mode (video-photo-suara), Anda dapat menekan tombol Mode. Terdapat lampu indikator yaitu merah untuk video, biru untuk foto dan ungu untuk audio.


Garansi 1 Bulan

*) Paket penjualan tidak termasuk kartu memori.


Pembelian Hidden Camera Model Korek gas 1 pcs = 170,000


Pembelian Hidden Camera Model Korek gas 5-10 pcs = 165,000


Pembelian Hidden Camera Model Korek gas lebih dari 10 pcs = 160,000


Berat Pengiriman Hidden Camera Model Korek gas adalah 250 gram per pcs


Harga belum termasuk ongkos kirim via JNE Reguler dari Jakarta .

Kami menerima pemesanan seluruh Indonesia.


Tag : 5 mp, camera, hobi, kamera, kamera mini, kamera mini 5 mp, kamera mini dv, mini camera, mini camera 5 mp, mini camera dv, unik, kamera unik, kamera kecil, unik kamera Beli Kamera Mini / Mini Camera DV 5 MP Jual Kamera Mini / Mini Camera DV 5 MP, Harga Kamera Mini / Mini Camera DV 5 MP, Cari Kamera Mini / Mini Camera DV 5 MP, Grosir Kamera Mini / Mini Camera DV 5 MP, Beli Kamera Mini / Mini Camera DV 5 MP Di Jakarta, Beli Kamera Mini / Mini Camera DV 5 MP Murah, Beli Kamera Mini / Mini Camera DV 5 MP Grosir,


Melayani Seluruh Indonesia (Aceh, Riau, Bengkulu, Palembang, Lampung, Bangka Belitung, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Sulawesi, Kalimantan, Papua, dan lain-lainnya.)



Sewa Mobil
Lowongan Kerja Terbaru
Sewa Mobil
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Iklan dengan judul Kamera Mini / Mini Camera DV 5 MP. Jangan lupa selalu kunjungi pbsstainmetro.blogspot.com, karena masih banyak artikel lainnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ekahidayatullah77.blogspot.com/2014/04/kamera-mini-mini-camera-dv-5-mp.html. Terima kasih!
Buat Teman-Teman yang mempunyai Artikel dan ingin di posting di Blog ini. Silahkan kirim Artikelnya ke alamat email ini : pbsstainmetro7@gmail.com atau KLIK DISINI. Yang Nantinya akan Kami cantumkan Nama Pengirim tersebut. Artikel dari temen-temen sangat berpengaruh terhadap perkembangan Blog D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro ini.

Bagikan Artikel "Kamera Mini / Mini Camera DV 5 MP" ini ke :
Ditulis oleh: "Eka Hidayatullah" -

Beri Komentar untuk : "Kamera Mini / Mini Camera DV 5 MP" - D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro

1 Komentar untuk "Kamera Mini / Mini Camera DV 5 MP"