Argentina vs Bosnia-Herzegovina: Tim Tango Unggul Pengalaman | Hidayatullah
Horoscope

Argentina vs Bosnia-Herzegovina: Tim Tango Unggul Pengalaman

Argentina akan menjalani laga perdana Piala Dunia lawan Bosnia-Herzegovina, Senin (16/6/2014). Tim Tango akan memanfaatkan pengalamannya berlaga di Piala Dunia untuk memetik tiga poin di laga ini.
Ya, Piala Dunia 2014 merupakan penampilan ke-16 kali bagi Argentina. Sementara bagi Bosnia, turnamen kali ini merupakan penampilan debutnya.

Tak heran Argentina sangat diunggulkan di laga ini. Terlebih materi pemain yang ada jauh di atas lawannya.

Lionel Messi, Angel Di Maria, Ezequiel Lavezzi, dan Gonzalo Higuain adalah beberapa bintang yang diandalkan di Brasil. Sementara di tim lawan mungkin hanya nama seperti Miralem Pjanic, Edin Dzeko, dan kiper Asmir Begovic yang akrab di telinga. Sementara sisanya meski bermain di beberapa kompetisi elite namun belum setenar tiga pemain di atas.

Dalam dua pertemuan terakhir, Argentina juga tampil superior dibanding Bosnia. Mereka selalu menang dalam dua laga itu, mencetak dua gol dan tanpa kebobolan.

Meski demikian Argentina tidak boleh terlalu percaya diri di laga perdana ini. Apalagi beban yang berat bisa menjadi bumerang bagi permainan mereka.

http://cdn0-e.production.liputan6.com/medias/691738/original/staistik-PD-argentina-bosnia-headtohead-140613.jpg

Prakiraan Formasi:

Argentina: Romero; Campagnaro, Fernandez, Demichelis, Rojo; Mascherano, Gago, Di Maria; Lavezzi, Messi, Aguero

Bosnia-Herzegovina: Begovic, Spahic, Mujdza, Salihovic, Sunjic, Hajrovic, Pjanic, Besic, Lulic, Misimovic, Dzeko


Source : http://bola.liputan6.com/read/2063384/argentina-vs-bosnia-herzegovina-tim-tango-unggul-pengalaman


Sewa Mobil
Lowongan Kerja Terbaru
Sewa Mobil
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Internasional / Piala Dunia dengan judul Argentina vs Bosnia-Herzegovina: Tim Tango Unggul Pengalaman. Jangan lupa selalu kunjungi pbsstainmetro.blogspot.com, karena masih banyak artikel lainnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ekahidayatullah77.blogspot.com/2014/06/argentina-vs-bosnia-herzegovina-tim.html. Terima kasih!
Buat Teman-Teman yang mempunyai Artikel dan ingin di posting di Blog ini. Silahkan kirim Artikelnya ke alamat email ini : pbsstainmetro7@gmail.com atau KLIK DISINI. Yang Nantinya akan Kami cantumkan Nama Pengirim tersebut. Artikel dari temen-temen sangat berpengaruh terhadap perkembangan Blog D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro ini.

Bagikan Artikel "Argentina vs Bosnia-Herzegovina: Tim Tango Unggul Pengalaman" ini ke :
Ditulis oleh: "Eka Hidayatullah" -

Beri Komentar untuk : "Argentina vs Bosnia-Herzegovina: Tim Tango Unggul Pengalaman" - D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro

Belum ada komentar untuk "Argentina vs Bosnia-Herzegovina: Tim Tango Unggul Pengalaman"

Post a Comment