Piala Dunia 2014 : Messi Tak Sabar Hadapi Laga Perdana Piala Dunia | Hidayatullah
Horoscope

Piala Dunia 2014 : Messi Tak Sabar Hadapi Laga Perdana Piala Dunia

Hidayatullah | Maracana : Pemain bintang Barcelona, Lionel Messi tak sabar memperkuat Argentina di Piala Dunia tahun ini. Pada Minggu (16/6/2014) pagi WIB, Messi dan rekan-rekan senegaranya akan melakoni laga di babak penyisihan grup F melawan Bosnia-Herzegovina.

Seperti dilansir Football Espana, Messi mengungkapkan bahwa dirinya berambisi mewujudkan mimpi bermain di ajang sebesar Piala Dunia. Pada kesempatan kali ini, Messi mendapat kehormatan karena ditunjuk sebagai kapten tim Tango.

"Saya bersemangat main di (stadion) Maracana untuk pertama kalinya. Saya akan membuat awal yang baik dan akan sangat indah bila mendapatkan trofi Piala Dunia," ujar Messi.

"Saya pikir apa yang bakal kita lalui akan sangat penting untuk memenuhi mimpi itu," pungkasnya.

Piala Dunia merupakan salah satu trofi yang belum diraih Messi. Prestasi tertingginya di pentas sepakbola terbesar sejagad itu hanyalah mencapai babak perempat final pada Piala Dunia Jerman 2006 lalu. (Van)

Sponsored by Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta

Source : http://bola.liputan6.com/read/2063504/messi-tak-sabar-hadapi-laga-perdana-piala-dunia


Sewa Mobil
Lowongan Kerja Terbaru
Sewa Mobil
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Internasional / Piala Dunia dengan judul Piala Dunia 2014 : Messi Tak Sabar Hadapi Laga Perdana Piala Dunia. Jangan lupa selalu kunjungi pbsstainmetro.blogspot.com, karena masih banyak artikel lainnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ekahidayatullah77.blogspot.com/2014/06/piala-dunia-2014-messi-tak-sabar-hadapi.html. Terima kasih!
Buat Teman-Teman yang mempunyai Artikel dan ingin di posting di Blog ini. Silahkan kirim Artikelnya ke alamat email ini : pbsstainmetro7@gmail.com atau KLIK DISINI. Yang Nantinya akan Kami cantumkan Nama Pengirim tersebut. Artikel dari temen-temen sangat berpengaruh terhadap perkembangan Blog D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro ini.

Bagikan Artikel "Piala Dunia 2014 : Messi Tak Sabar Hadapi Laga Perdana Piala Dunia" ini ke :
Ditulis oleh: "Eka Hidayatullah" -

Beri Komentar untuk : "Piala Dunia 2014 : Messi Tak Sabar Hadapi Laga Perdana Piala Dunia" - D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro

Belum ada komentar untuk "Piala Dunia 2014 : Messi Tak Sabar Hadapi Laga Perdana Piala Dunia"

Post a Comment